Install Amp Chrome Extension Kalau Memakai Amp Theme

Cukup tidak mengecewakan banyak antusias Blogger untuk mencoba mencicipi Google AMP. Blog dengan AMP template sangat terasa berbeda sekali dengan template blog yang selama ini sudah biasa dipakai terutama untuk instant loadingnya.

Namun untuk menciptakan blog tetap valid AMP, kita harus mengetahui apa saja yang mengakibatkan invalid AMP terutama dalam menciptakan sebuah postingan. Jika sebelumnya Anda hanya menulis postingan tanpa pernah memperhatikan HTML-nya, maka saat memakai template AMP Anda harus selalu menyidik HTML postingan. Selain untuk mengganti tag img menjadi amp-img kalau Anda menyisipkan gambar di postingan, juga untuk memastikan tidak ada hal lain yang sanggup mengakibatkan error pada AMP menyerupai inline css style yang biasa terdapat di postingan Blogger menyerupai <div style="text-align: justify;">

Dengan template AMP, sekarang Blogger tidak sanggup lagi meng-copy paste goresan pena pribadi dari Word ke editor postingan alasannya akan ada banyak inline css style di dalam postingan.

Namun Blogger juga manusia, hehehe kadang banyak lupanya daripada ingatnya hehehe.... Untuk memonitor blog semoga tetap valid AMP, maka aku sarankan untuk meng-install AMP extension untuk Chrome.

Dengan AMP extension, kita sanggup dengan gampang mengetahui kalau terdapat error AMP pada blog kita. Ikon AMP extension di kafe browser Chrome akan berwarna merah dan menandakan angka untuk jumlah error pada sebuah halaman blog AMP. Dengan begitu kita sanggup dengan gampang mengetahui errornya dan memperbaikinya.

Makara kalau Anda memakai template AMP untuk blog Anda, silahkan install AMP extension untuk browser Chrome.




Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Install Amp Chrome Extension Kalau Memakai Amp Theme"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel