Google Pagerank Update November 2012

Sebagai search engine terbesar di dunia untuk ketika ini, Google memiliki banyak pengguna dan merupakan salah satu tolak ukuran keberhasilan sebuat website. 

Begitu juga para blogger, khususnya saya terus mempelajari bagaimana cara mendapat posisi terbaik pada hasil pencarian Google yang lebih kita kenal dengan istilah SEO (Search Engine Optimize). Banyak cara untuk mengoptimalkan hasil pencarian, namun sangat sulit untuk mengetahui algoritma yang digunakan Google dalam memilih posisi suatu website atau blog. 

Namun saya sendiri, khususnya yang saya coba lakukan pada blog Kompi Ajaib ini yaitu menjalankan meningkatkan secara optimal yang natural saja. Artinya kita tidak melaksanakan penyuntikan booster (istilah saya) untuk meningkatkan SEO pada Google dan juga Alexa. Saya coba dengan memperbanyak artikel atau konten dengan lebih bermutu sehingga para pembaca atau pengunjung tertarik pada konten kita. Karena saya yakin pada istilah "Contents is King". Makin banyak konten yang bermutu, maka makin banyak pula pengunjung yang tertarik untuk membacanya. Merapihkan dan mempercantik tampilan blog, namun tidak lupa memperhitungkan loading blog, sehingga pengunjung akan betah dan praktis untuk membuka halaman postingan kita. Memberikan kemudahan-kemudahan kepada para pengunjung untuk mendapat artikel lainnya yang mungkin sedang dicarinya. 

Dan alhamdulilah, sesudah 8 bulan saya membangun blog Kompi Ajaib, pangunjung yang tiba berasal dari search engine khususnya Google. Pagerank Google pun saya rasa cukup baik untuk blogger pemula menyerupai saya ini. Angka 3 pada pagerank merupakan evaluasi terbaik dari Om Google untuk saya. Begitu juga tante Alexa ketika ini memperlihatkan evaluasi yang cukup menggembirakan, Saat ini saya mendapat Alexa Rank di kisaran 250.000. Nilai yang cukup menggembirakan untuk blog yang berumur 8 bulan ini.

Nah berdasarkan para blogger lain, ketika ini Google tengah mengupdate pageranknya. Tepatnya dimulai pada tanggal 08 November 2012 kemarin. Google Pagerank Update November 2012 ini merupakan update pagerank yang keempat kalinya yang dilakukan Google. Update pertama pada final Januari hingga awal Pebruari 2012. Season kedua dilakukan pada awal Mei hingga awal Juni 2012. Yang ketiga terjadi pada final Juli hingga awal Agustus 2012. Dan season empat terjadi pada awal November kini ini. Dan biasanya Google mengupdate pageranknya 4 kali dalam satu tahun, jadi season empat ini merupakan season terakhir untuk tahun 2012 ini.

Namun menyerupai biasa, tidak ada yang sanggup memperkirakan secara niscaya apa yang akan dilakukan Google. Dan ini mengakibatkan tantangan yang menarik untuk kita lakukan untuk mendapat perhatian dan evaluasi dari om Google ini. Salah satu sisi yang unik di dalam membangun sebuah web atau blog untuk mendapat kejutan-kejutan Google.

Dan Kompi Ajaib sendiri di season keempat pada Google Pagerank Update November 2012 ini tidak mengalami perubahan pada pagerank Google. Angka 3 masih tertampang dan bertahan pada Pagerank Checker. Atau mungkin belum mendapat giliran dan berharap naik...hehehe... Dan mudah-mudahan tidak menurun. Bagi teman-teman blogger lain yang mendapat kenaikan pagerank saya ucapkan selamat, dan yang belum mendapat atau mungkin pageranknya menurun jangan berkecil hati, teruskan perjuangan Anda jangan putus asa.... Karena pagerank bukan satu-satunya faktor keberhasilan sebuah web atau blog.

Bagi yang belum mengetahui Google pagerank, Anda sanggup mengeceknya DI SINI.

Demikian saja postingan Google Pagerank Update November 2012 ini mudah-mudahan sanggup bermanfaat bagi kita semua....


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Google Pagerank Update November 2012"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel