Solusi Error Validasi Html5 Dari Instruksi Showdummy

 banyak pengguna template khususnya pengguna template dari Maskolis  Solusi Error Validasi HTML5 Dari Kode ShowDummy
Pada permulaan validasi HTML5 mulai ramai dibicarakan, banyak pengguna template khususnya pengguna template dari Maskolis (termasuk saya...) kebingungan dengan sebuah error dari sebuah isyarat yang tidak jelas. 

Ketidakjelasan isyarat ini disebabkan oleh penampakan error pada validasi HTML5 dengan kemunculan script kosong dan menjadikan error validasi menyerupai tampak pada gambar di bawah ini.

 banyak pengguna template khususnya pengguna template dari Maskolis  Solusi Error Validasi HTML5 Dari Kode ShowDummy

Akhirnya kebingungan ini berhasil diatasi dengan inovasi sebuah isyarat yang menjadikan error validasi HTML5 pada template khususnya template Maskolis ialah isyarat berikut ini.

   <b:if cond='data:top.showDummy'>
    <script expr:src='data:top.dummyUrl'/>
  </b:if>

Untuk ini aku pernah menanyakan pada Maskolis apa fungsi dari isyarat showdummy tersebut, namun sayang Maskolis-nya keburu menghilang dan pertanyaan aku belum terjawab hingga ketika ini. Bisa Anda lihat DI SINI.

Akhirnya aku mencoba mengapus isyarat tersebut dari edit HTML, dan betul karenanya error validasi HTML5 menyerupai pada gambar di atas menghilang.

Sebenarnya tidak ada yang aneh yang aku rasakan pada template blog sehabis menghapus isyarat showdummy tersebut. Namun yang terasa aneh ialah pada jumlah traffic pengunjung yang menurun dibandingkan ketika isyarat showdummy tersebut belum dihapus (yang aku duga dan aku rasakan).

Akhirnya ini menjadi problem juga buat saya, bila isyarat showdummy tersebut tidak dihapus maka blog tidak sanggup valid HTML5 dan bila dihapus maka traffic blog jadi agak menurun. Kemudian aku mencoba mencari klarifikasi untuk fungsi dari isyarat showdummy tersebut di Google, namun hingga ketika ini aku belum menerima jawabannya juga.

Akhirnya aku menemukan solusi untuk menggantikan isyarat showdummy yang error validasi tersebut dengan menggantinya dengan isyarat berikut ini.

   <b:if cond='data:top.showDummy'>
    <data:top.dummyBootstrap/>
  </b:if>

Dan betul apa yang lalu terjadi menyerupai yang aku duga, traffic blog kembali naik sehabis memakai isyarat di atas dan blog tetap sanggup valid HTML5. Namun hingga ketika ini aku sendiri belum mengerti fungsi dari isyarat showdummy ini hingga sanggup menghipnotis traffic blog (jika memang dugaan aku benar).

Bagi Anda yang tahu fungsi dari isyarat showdummy ini, mohon kiranya Anda berkenan untuk menyebarkan pengetahuan dengan kami di sini.

Nah bagi Anda yang khusunya memakai template Maskolis atau lainnya yang mengalami error yang sama menyerupai yang pernah aku alami yang disebabkan dari isyarat showdummy, silahkan coba pengalaman aku ini. Silahkan ganti isyarat showdummy yang error (seperti pada isyarat pertama) dengan isyarat showdummy yang kedua di atas.

Jika sudah terlanjur dihapus dan lupa letaknya di mana, silahkan simpan isyarat showdummy-nya menyerupai berikut sempurna di atas epilog </b:includable> untuk isyarat <b:includable id='main' var='top'>:

           <b:widget id='Blog1' locked='true' title='Blog Posts' type='Blog'>
            <b:includable id='main' var='top'>
  .......................
  .......................
  .......................

  <b:if cond='data:top.showDummy'>
    <data:top.dummyBootstrap/>
  </b:if>

</b:includable>

Semoga bermanfaat....

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Solusi Error Validasi Html5 Dari Instruksi Showdummy"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel