Membuat Recent Posts Dengan Label

Screenshot Membuat Recent Posts Dengan Label Membuat Recent Posts Dengan Label
Sebenarnya recent posts ini saya sanggup dari Maskolis, namun alasannya yaitu Goole Code punya Maskolis dibanned dan memang selalu dibanned hehehehe... Makara saya sharing aja di sini dengan javascript yang masih berfungsi.

Bercerita duduk kasus Google Code yang dibanned khususnya akun Maskolis, berdasarkan pengamatan saya (ciyee.... pengamatan... hehehe...) ada alasan kenapa Google melaksanakan banned akun Google Code yang patut kita perhatikan. Sepertinya sebuah akun Google Code dilarang membagikan atau menyebarluaskan aba-aba yang disimpan di Google Code untuk digunakan banyak orang. 

Nah untuk itu jikalau kita mempunyai template atau widget yang mempunyai aba-aba javascript yang disimpan di akun Google Code orang lain, ada baiknya kita menyimpannya pada akun Google Code kita sendiri untuk menghindari banned akun. Biasanya javascript ini berekstensi *.js menyerupai contoh: https://komporajaibku.blogspot.com//search?q=membuat-recent-post-berdasarkan" target="_blank" title="Membuat Recent Posts Dengan Label" rel="nofollow">DI SINI.

Balik lagi ke topik postingan. Mari kita mulai menciptakan recent posts ini menyerupai pada screenshot di atas atau pada recent posts Kompi Ajaib di sidebar. Apakah Anda tertarik untuk membuatnya? Lanjutt....

Membuat recent posts dengan label ini tidak harus mengobok-obok HTML template blog. Caranya cukup mudah, hanya meng-copy aba-aba di bawah ini dan mempastenya pada gadget javascript di tata letak atau layout.
<div style="background:none repeat scroll 0% 0%; border: 0px; height: 300px; overflow: auto; padding: 10px;">
<span id="pbl_labels"></span>
<div id="pbl_posts">
Recent Posts </div>

<script type="text/javascript">
var jumlah_maksimum_post = 10;
var dengan_ringkasan = true;
var jumlah_karakter_ringkasan = 100;
</script>

<script type="text/javascript" src="http://yourjavascript.com/36152802110/recentposts.js">
</script>

<script src="http://www.kompiajaib.com/feeds/posts/default?alt=json-in-script&amp;callback=onLoadFeed">
</script></div>
Perhatikan angka 300 yang berwarna merah, itu untuk tinggi widget, silahkan Anda sesuaikan dengan cita-cita Anda sendiri.

Untuk aba-aba http://yourjavascript.com/36152802110/recentposts.js, silahkan Anda simpan pada akun Anda sendiri. sanggup di Google Code atau di Yourjavascript. Saya sendiri kini lebih bahagia lewat Yourjavascript alasannya yaitu proses uploadnya tidak ribet.

Kode www.kompiajaib.com yang berwarna biru, silahkan Anda ganti denga nama blog Anda.

Bagaimana, gampang kan...? Selamat berkreasi aja deh ... hehehe....


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Membuat Recent Posts Dengan Label"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel