Update Responsive Default Blogger Template Untuk Daftar Adsense

Melihat banyaknya antusias dari Blogger untuk memakai responsive default Blogger template untuk daftar adsense, sekarang saya mengupdate responsive default Blogger template alasannya melihat beberapa bab yang kurang anggun dalam responsive dan tampilannya.

Selain memperbaiki responsivenya, saya juga mengembangkan otomatis readmore untuk mempermudah blogger yang belum paham cara memakai jump break di postingan. Jump break atau readmore ini tidak memakai jquery namun hanya memakai css saja.

Blog pager di halaman postingan dirubah memakai title postingan. Kemudian saya juga memperlihatkan arahan untuk menciptakan sitemaps dan contact form untuk memudahkan dalam menciptakan sitemaps dan contact form di halaman static.


Untuk menerapkan template, silahkan copy semua arahan template dari notepad kemudian paste di edit HTML blog (timpah semua arahan HTML template sebelumnya). Jangan lupa backup dulu template sebelumnya biar gampang saat ingin kembali memakai template sebelumnya.

Untuk menciptakan halaman sitemaps, silahkan buat halaman static gres untuk halaman sitemaps kemudian copy arahan sitemaps yang saya berikan (saya sertakan di dalam file download-nya) kemudian paste di editor post dalam mode HTML. Lakukan hal sama untuk halaman contact.

Kemudian ada beberapa hal yang perlu dilakukan di tata letak. Silahkan masuk ke tata letak, edit gadget Featured Post kemudian pilih Use the most recent published post kemudian save gadget.

Kemudian edit gadget Follow by Email, sesudah gadget terbuka silahkan pastikan bahwa url feedburner ialah url feedburner blog Anda kemudian save.
Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Update Responsive Default Blogger Template Untuk Daftar Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel