Matt Cutts: I Would Be Surprised

Jika melihat dari kebiasaan Google dalam mengupdate pagerank-nya, maka minggu-minggu ini ialah saatnya Google mengupdate pagerank. Apalagi pada ahad kemarin Google telah mengupdate salah satu algoritmanya yaitu Panda 4.0. Biasanya Google melaksanakan update pagerank dengan diawali mengupdate algoritma-algoritmanya terlebih dahulu.

Berawal dari situlah kemudian beberapa hari yang kemudian saya menciptakan tweet untuk Matt Cutts untuk menanyakan tentang update pagerank ini, dan ternyata Matt Cutts meresponnya dengan menawarkan tanggapan "I would be surprised" menyerupai tampak pada embed tweet di bawah ini.

ika melihat dari kebiasaan Google dalam mengupdate pagerank Matt Cutts: I Would Be Surprised


Jika melihat jawabannya, saya teringat pada tweet dari Neils Bosch kepada Matt Cutts yang menanyakan hal serupa di penghujung tahun 2013 kemudian menyerupai pada embed tweet di bawah ini.


Kemudian sehabis Matt Cutts menjawab tweet Neils Bosch tersebut, pada bulan selanjutnya awal Desember 2013 Google melaksanakan update pagerank.

Melihat tanggapan tweet saya tersebut di atas, apakah ini akan menjadi menyerupai pada selesai tahun 2013 lalu? Apakah Google akan mengupdate pagerank menyerupai apa yang saya perkirakan pada ahad ini awal Juni 2014? Kita tunggu aja dan lihat apa yang akan Google lakukan. 

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Matt Cutts: I Would Be Surprised"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel