Postingan Telat Terindex Sesudah Hapus Postingan Blog

Postingan Telat Terindex Setelah Hapus Postingan Blog Postingan Telat Terindex Setelah Hapus Postingan Blog
Salah satu cara supaya postingan blog cepat terindeks oleh mesin pencari menyerupai Google yakni dengan men-submit sitemaps blog di Webmaster Tool yang tentunya kita harus mendaftarkan terlebih dahulu blog kita di Webmaster Tool. Biasanya sesudah sitemaps blog kita sudah terindeks, dikala kita mem-publish postingan gres maka postingan tersebut akan cepat muncul di SERP hanya dalam beberapa detik saja.


Nah sekarang saya akan membuatkan pengalaman dalam hal index postingan ini. Jika sebelumnya postingan kita sudah sanggup muncul atau terindeks hanya dalam beberapa detik saja, maka hal ini akan berbeda dikala kita menghapus salah satu postingan blog alasannya yakni beberapa alasan.

Jika kita terpaksa harus menghapus beberapa postingan blog yang sudah di-publish (sebaiknya lakukan juga undangan Removal URLs di Webmaster Tool), maka tindakan selanjutnya yakni kita lakukan Resubmit sitemaps blog dengan mencentang sitemaps yang sudah ada lalu klik tombol Resubmit menyerupai gambar di bawah ini.

Postingan Telat Terindex Setelah Hapus Postingan Blog Postingan Telat Terindex Setelah Hapus Postingan Blog

Selanjutnya biasanya dikala kita mem-publish postingan gres sesudah menghapus postingan lain yang sudah di-publish, maka postingan gres ini akan telat muncul di halaman pencarian. Biasanya memerlukan waktu yang usang 1 x 24 jam untuk sanggup muncul di halaman pencarian. Namun sesudah sitemaps blog sudah terindeks normal lagi di Webmaster Tool, maka peng-index-an postingan blog akan normal lagi dengan hanya perlu beberapa detik untuk muncul di halaman pencarian.

Untuk mengecek apakah postingan gres kita sudah terindeks atau belum, coba tuliskan judul postingan di search box Google. Biasanya postingannya akan muncul di halaman pertama menyerupai di bawah ini.

Postingan Telat Terindex Setelah Hapus Postingan Blog Postingan Telat Terindex Setelah Hapus Postingan Blog

Jika ternyata postingan kita tidak ada di halaman pertama, coba tambahkan site:DOMAINANDA di belakang judul postingan menyerupai gambar di bawah ini. Biasanya di halaman tersebut hanya muncul postingan-postingan dari blog kita saja. Jika ternyata di halaman tersebut pun tidak terdapat postingan gres kita, itu berarti postingan gres tersebut belum terindeks Google.

Postingan Telat Terindex Setelah Hapus Postingan Blog Postingan Telat Terindex Setelah Hapus Postingan Blog

Namun perlu diketahui juga, sekarang di Google khususnya di Webmaster Tool terjadi istilah kepercayaan terhadap akun. Artinya jikalau kita mendaftarkan blog gres di Webmaster Tool dengan memakai akun yang sudah lama, maka blog gres tersebut akan cepat muncul di halaman pencarian.

Namun berbeda jikalau kita memakai akun baru, maka proses peng-index-an blog barunya pun memerlukan waktu lebih lama. Namun batasan berapa usang sebuah akun akan mendapat kepercayaan dari Google saya belum tahu pasti. Jika ada di antara Anda yang sudah mempunyai pengalaman dalam hal ini silahkan untuk membuatkan di kolom komentar supaya sanggup mempunyai kegunaan buat yang lain.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Postingan Telat Terindex Sesudah Hapus Postingan Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel