Notifikasi Untuk Pengguna Adblocker Adsense Untuk Blog Amp Html

Karena pada AMP HTML tidak diperbolehkan untuk memakai javascript, maka hal tersebut tidak memungkinkan untuk memakai script notifikasi adblocker pada blog AMP HTML.

Untuk itu aku terus mencari cara untuk menciptakan notifikasi untuk pengguna Adblocker untuk blog AMP HTML.

Akhirnya aku coba-coba untuk menciptakan notifikasi untuk pengguna adblocker dengan memakai background-image pada tag kawasan iklan berada, sehingga dikala iklan tidak tampil maka background notifikasi akan terlihat.

Meskipun tidak menutup halaman bagi pengguna adblocker, namun setidaknya notifikasi ini dapat dibaca oleh pengguna adblocker untuk menonaktifkan plugin adblocker yang digunakannya.

Untuk demonya silahkan coba jalan masuk halaman ini dengan memakai adblocker, maka di slot iklan akan muncul banner notifikasi untuk menonaktifkan adblocker.


Jika Anda ingin mencobanya juga, silahkan gunakan instruksi CSS di bawah ini.

 #HTML1 .widget-content{background:#fff url(https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg0_jAJAMbbPrqR1RTRSsIWlQElbgRItPEnzjDKdspZaXYZcd5SM0RQM0lZXCGdnDy28QBzea-ASbWccOnnF74H6Ad0Bwb7RgQMjA_NqJYuNoYbCelH2zRVrAR2omtcpe8H19jt3n6O3N8/s1600/adblocking.png);min-height: 250px;background-repeat: no-repeat;background-position:top center;background-origin: content-box;background-size: 100% 100%;}
#HTML6 .widget-content amp-ad{background:#fff;}

Silahkan ganti #HTML1 .widget-content dengan tag kawasan iklan berada.

Semoga bermanfaat...


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Notifikasi Untuk Pengguna Adblocker Adsense Untuk Blog Amp Html"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel