Menjelang Update Google Pagerank Season Dua 2013

Menjelang Update Google Pagerank Season Dua  Menjelang Update Google Pagerank Season Dua 2013
Tidak terasa saking asyiknya ngeblog, sekarang waktunya hampir tiba untuk update Google Pagerank season dua pada tahun 2013 ini. Seperti yang sudah saya posting sebelumnya pada Prediksi Jadwal Update Google Pagerank 2013 lalu, pada bulan Juni ini berdasarkan asumsi akan terjadi update pagerank yang dilakukan Google untuk website.

Hal ini diambil dari kebiasaan Google dalam meluncurkan update untuk pageranknya. Seperti kebiasaan Google pada tahun-tahun sebelumnya, update pagerank dilakukan empat kali dalam satu tahun dengan jarak 3 atau 4 bulan per updatenya atau per musimnya. 

Update pertama tahun 2013 telah dilakukan pada awal Februari lalu. Maka jikalau melihat kebiasaan yang lalu, bulan Juni ini akan terjadi update pagerank untuk ekspresi dominan kedua tahun 2013. Apakah pagerank blog kita akan menurun, bertahan atau mungkin naik? Atau mungkin tidak mendapat dan mungkin mendapat Google Pagerank bagi blog yang belum mendapat jatah pagerank? Kita lihat saja apa yang akan terjadi pada hari-hari mendatang, dan kita serahkan sepenuhnya pada Google yang akan memperlihatkan evaluasi pada blog kita.

Seperti yang dikatakan oleh mbak Indah P. pada postingannya hari ini, bahwa pagerank memiliki tugas penting dalam kelangsungan hidup sebuah web atau blog. Maka dari itu sepantasnya kita mempersiapkan blog kita biar mendapat evaluasi terbaik dari Google. Banyak faktor yang sanggup mensugesti pagerank diantaranya ibarat rajin mengupdate artikel yang tentunya dengan artikel-artkel yang unik dan menarik, memperbaiki nilai seo blog, dan lain-lain.

Namun pada akhirnya, mendapat atau tidak mendapatkan, menurun, naik, atau mungkin bertahan, pagerank ini hendaknya jangan dijadikan satu-satunya alasan blogging. Tetap menyebarkan ialah hal terbaik yang kita lakukan dalam menjalankan kehidupan blogging ini. Semoga menyebarkan kita akan mendapat ridho dan rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Menjelang Update Google Pagerank Season Dua 2013"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel