Google Code Kembali Dihidupkan

Google Code Kembali Dihidupkan - Sejak penutupan susukan ke Google Code pada pertengahan tahun 2013 lalu, saya belum pernah lagi mencoba untuk mengaksesnya. Sampai kemarin saya diberitahu oleh mas +Fian MT bahwa Google Code sudah dapat diakses kembali.

Namun ketika saya mencoba mengaksesnya dengan akun Google yang saya gunakan ketika ini, ternyata tidak dapat tampaknya akun yang saya pakai ini mungkin dibanned. Karena ingin tau kemudian saya coba buat akun Google gres kemudian mencoba mengakses Google Code dan ternyata bisa.

Tentunya hal ini merupakan gosip baik bagi kita sebagai pengelola blog untuk alternative lain penyimpanan file gratis baik file css, jquery, html, image, ataupun lainnya selain Google Drive dan lainnya.


Sebenarnya penggunaan Google Drive lebih gampang dan dashboard-nya lebih gampang dimengerti, namun kalau boleh dibandingkan, berdasarkan saya Google Code lebih ringan untuk diaksesnya. Begitupun untuk file yang dihosting di Google Code lebih ringan daripada dihosting di Google Drive.

Namun tampaknya untuk akun Google Code untuk ketika ini masih masa menyerupai dulu yaitu rawan dibanned. Untuk itu hindari penggunaan file yang dihosting di Google Code untuk digunakan bersama-sama.

Dan berdasarkan saya, peng-upload-an file untuk dihosting di Google Code akan lebih gampang kalau kita menguploadnya memakai TortoiseSVN alasannya ialah kita tidak perlu mengakses eksklusif dashboard Google Code dari browser. Kita pun dapat bebas mengedit file yang dihosting di Google Code melalui TortoiseSVN.

Bagi yang belum mengetahui cara upload file di Google Code, silahkan simak postingan mas Fian di link berikut: https://komporajaibku.blogspot.com//search?q=cara-upload-file

Dan bagi yang ingin memakai TortoiseSVN untuk mengupload file ke Google Code, silahkan simak postingan mas Taufik di link berikut: https://komporajaibku.blogspot.com//search?q=cara-upload-file

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Google Code Kembali Dihidupkan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel