Cari Template Untuk Blog, Di Mftemplates Saja

Setelah kemarin aku menciptakan template Blogger untuk download wallpaper, software, ataupun blog template, Kini aku memakai sendiri template tersebut untuk mengumpulkan template-template yang aku buat baik yang gratis maupun yang berbayar.

Namun selain template-template buatan aku sendiri, aku juga menawarkan kesempatan pada semua blogger untuk mengupload template hasil karyanya di sana baik yang free maupun yang premium.

Untuk itu aku beri nama blog tersebut dengan nama MFTemplates a.k.a Most Favorite Templates hehehe....

Saya mencoba menampilkan semua jenis blog mulai dari gratis, berbayar, Blogger maupun Wordpress, template personal, magazine, dan lainnya.

Bagi yang ingin template karyanya diposting di MFTemplates, silahkan isi form upload template yang sudah aku buat DI SINI.

Semoga dengan ini para Blogger khususnya Blogger Indonesia sanggup dengan gampang mencari template-template keren atau mungkin sanggup dengan gampang membagikan template-template keren karya sendiri untuk dipakai oleh orang lain.

Salam blogger....


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Cari Template Untuk Blog, Di Mftemplates Saja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel