Cara Gampang Mengetahui Jumlah Backlink Google

 siapa yang tidak menginginkan backlink dari sebuah mesin penelusuran terbesar di dunia in Cara Praktis Mengetahui Jumlah Backlink Google
Tentunya sebagai blogger, siapa yang tidak menginginkan backlink dari sebuah mesin penelusuran terbesar di dunia ini, Google. Backlink Google sangat berkualitas yang mempunyai dampak terhadapat kekuatan seo sebuah blog. Namun sayangnya backlink Google ini tidak sanggup dibeli, dipaksakan, apalagi disuap hehehe...

Google hanya menunjukkan backlinknya terhadap situs yang benar-benar sanggup dipercaya dalam menunjukkan informasi yang baik untuk pengguna internet. Dan Google sendiri pun tidak pernah membeberkan cara untuk mendapat backlinknya, artinya backlink Google benar-benar misterius dan tidak sanggup diduga namun kasatmata adanya (hehehe kayak makhluk mistik ya...).

Seperti yang aku katakan tadi di atas bahwa backlink Google ini tidak sanggup dibeli atau dipaksakan, kemudian bagaimana cara mendapat backlink Google? Tidak ada cara yang niscaya untuk mendapatkannya, namun kita sanggup melaksanakan beberapa upaya untuk mendapatkannya, diantaranya:
  • Membuat sebanyak-banyaknya konten yang berkualitas dan original yang sanggup bermanfaat untuk orang lain atau pembaca/pengguna internet.
  • Memaksimalkan penggunaan produk-produk Google menyerupai Google+, Youtube, Webmaster, ataupun Google Analytics dan lainnya. 
Seiring semakin banyaknya konten-konten original dan berkualitas yang kita buat, begitupun penggunaan produk-produk Google secara maksimal, maka backlink Google pun akan mengikutinya dengan sendirinya.

Nah untuk mengecek apakah blog kita sudah mendapat backlink Google atau belum, caranya cukup gampang adalah cukup mengetik link:DOMAINBLOGANDA pada search box Google menyerupai pada gambar di bawah ini.

 siapa yang tidak menginginkan backlink dari sebuah mesin penelusuran terbesar di dunia in Cara Praktis Mengetahui Jumlah Backlink Google

Di halaman search results-nya akan tertera berapa banyak backlink Google untuk blog kita, cukup gampang bukan? Makin banyaknya sebuah situs mempunyai backlink dari Google, maka biasanya akan semakin baik posisi situs tersebut di SERP.

Jika ternyata blog kita belum mempunyai hasil saat dicek dengan cara di atas, itu artinya kita harus lebih ulet untuk menciptakan postingan-postingan yang berkualitas dan original dan mencoba untuk memaksimalkan fitur-fitur yang diberikan Google.

Demikian postingan cara gampang mengetahui jumlah backlin Google ini, agar bermanfaat.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Cara Gampang Mengetahui Jumlah Backlink Google"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel