Update Blogger Magazine Template Kompi Males V6.02

Hari ini saya melaksanakan update pada Blogger Magazine Template Kompi Males V6.02 alasannya yakni ada beberapa bugs pada template yang perlu diperbaiki.

Hal pertama yang saya lakukan yakni memperbaiki Featured Posts (slider). Sebelumnya pada Featured Posts sehabis widget termuat maka akan ada lompatan kecil yaitu post yang terakhir akan muncul di depan sebelum slider berjalan. Kemudian saya sedikit memperbaikinya biar tidak ada kemunculan post terakhir tersebut di bab awal slider.

Kemudian saya menghapus javascript resize image untuk mengatur thumbnail dan menggantinya dengan instruksi resizeImage Blogger. Ini juga untuk memperbaiki thumbnail yang buram pada mobile

Memperbaiki foto profil author biar tidak muncul saat share ke sosial media. Menyembunyikan widget CSS bundle Blogger biar tidak menjadi blocking render CSS.

Memperbaiki style CSS megamenu dengan menambahkan display:none; dan display:block; saat link di-hover. Makara sub-menu tidak muncul sebelum cursor benar-benar meng-hover link. Juga memperbaiki tampilan slider sajian pada mobile.

Memperbaiki tampilan list popular post yang sebelumnya menjadi berserakan alasannya yakni ada update stylesheet dari browser.

Nah bagi pengguna template Kompi Males V6 silahkan cek inbox-nya, akan saya kirim update template ini ke inbox masing-masing.

Bagi yang ingin memakai template Kompi Males ini silahkan simak postingan berikut:



Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Update Blogger Magazine Template Kompi Males V6.02"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel