Tahukah Anda Bagaimana Cara Kerja Google?

Tahukah Anda Bagaimana Cara Kerja Google Tahukah Anda Bagaimana Cara Kerja Google?
Seperti telah kita ketahui bersama bahwa Google merupakan sebuah mesin pencari terbesar di dunia. Hampir semua pengguna internet memakai Google untuk mencari sesuatu di internet. Menanyakan dengan mengetikan keyword di kotak search dan dalam sekejap kita menerima jawabannya.

Apakah terbayang di benak kita berapa banyak orang menanyakan sesuatu pada Google dalam per detik? Dan bagaimana Google menjalankan semua itu? Nah buah tangan jalan-jalan aku kali ini aku ingin mengambarkan bagaimana Google bekerja untuk menjawab semua pertanyaan itu?

Sehingga dengan mengetahuinya kita sanggup membayangkan betapa cukup kompleknya apa yang terjadi dengan mesin pencari Google ini. Jutaan pengguna di segala penjuru dunia menanyakan hal berbeda dalam satu waktu dan menyediakan jawabannya dalam sekejap saja. 

Nah bagi yang ingin tahu bagaimana Google menjawab pertanyaan-pertanyaan kita, silahkan klik gambar logo di bawah ini. Silahkan ikuti petualangan bersama Google dengan men-scroll halamannya hingga ke bawah.

Tahukah Anda Bagaimana Cara Kerja Google Tahukah Anda Bagaimana Cara Kerja Google?

Semoga bermanfaat...

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Tahukah Anda Bagaimana Cara Kerja Google?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel