Akhirnya Hingga Lagi Ke Postingan Ke-1000

Sudah banyak liku-liku yang telah aku lalui dengan blog ini. Semenjak memakai domain kompiajaib.com, banyak pelajaran yang aku dapatkan dari aktifitas ngeblog ini. Dari mulai tidak tahu apa-apa wacana blogging hingga sanggup menciptakan template sendiri bahkan sanggup menjualnya sebagai komplemen penghasilan. Sampai mempunyai banyak sahabat dari ujung barat hingga ujung timur, dan biar pertemanan ini membawa berkah, aamiin.

Pada awal ngeblog di simpulan tahun 2011 yang lalu, aku benar-benar tidak tahu apa-apa wacana blogging. Mengoperasikan komputer pun gres belajar, sebatas menyalakan komputer dan memutar winamp, selebihnya bermain game dengan CD yang dibeli dari penjual CD game komputer yang kadang game-nya tidak mau jalan alasannya ialah tidak sesuai dengan spek komputer hehehe.

Kemudian aku mulai mencoba download game-game dari internet dan mulai mencari game yang sesuai dengan spek yang ada.

Dari download di internet itulah aku mulai tertarik dengan web atau blog, dan karenanya mengenal Blogger sebuah platform blogging yang gampang dimengerti oleh pemula menyerupai saya.

Karena diawali dari sering mendownload file di internet inilah (otomatis yang sering aku lihat ialah blog-blog yang membagikan file-file download), maka blog yang dibentuk diisi dengan konten-konten download game dan software.

Seiring waktu aku mulai menyukai hal dalam merubah tampilan blog. Sambil berguru instruksi HTML dan CSS, aku mulai menambahkan konten blog dengan hasil dari berguru kutak-katik instruksi blog. Sampai karenanya aku memutuskan untuk mengisi blog ini wacana blog khususnya tutorial Blogger.

Hal yang paling aku ingat selanjutnya ialah sehabis aku memakai adsense. Google memberitahu aku bahwa sebagian konten di blog aku melanggar aturannya yaitu postingan wacana software full/pro version.

Dari situ aku memutuskan untuk menghapus semua postingan wacana software full/pro version. Padahal ketika itu jumlah posting blog sudah lebih dari 1000 postingan dan aku harus menghapus lebih dari setengah jumlah postingan dengan menyisakan postingan wacana tutorial blogger.

Tidak menyerupai halnya menulis postingan wacana software yang sudah banyak bahannya di internet, menulis postingan wacana tutorial blogger lebih sulit dari itu. Mulai dari mencari ide, kemudian praktek dan kutak-katik kodenya untuk memastikan instruksi sanggup berjalan sesuai keinginan, barulah menulis postingan wacana widget atau trik blogger tersebut. Dengan begitu perlu waktu yang usang untuk sanggup mencapai jumlah postingan hingga 1000 ini.

Alhamdulillah, hari ini aku sanggup mencapai postingan ke-1000 lagi di blog kompiajaib ini. Semoga postingan-postingan yang sudah aku bagikan sanggup bermanfaat untuk kita semua.

Terima kasih atas semua proteksi teman-teman semua, tanpa proteksi Anda mungkin aku tidak akan hingga ke postingan ke-1000 lagi ini.

Mari kita terus berguru bersama dan saling menunjukkan hal-hal yang bermanfaat untuk kita semua.

Mudah-mudahan kedepannya kita sanggup menunjukkan donasi yang lebih baik lagi untuk semua blogger, khususnya blogger Indonesia.

Selamat bertemu di postingan-postingan selanjutnya....

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Akhirnya Hingga Lagi Ke Postingan Ke-1000"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel