Cara Memindahkan Lokasi Bisnis Di Google Maps

Google Maps yakni salah satu sarana promosi untuk pelaku bisnis dengan cara menampilkan daerah bisnis atau lokasi bisnis. Lokasi bisnis akan tampil di Google Search, Google Maps, dan Google+.

Dengan begitu, konsumen akan lebih gampang menemukan lokasi bisnis kita. Dan ini juga dapat dijadikan sebagai sarana untuk memperkuat bisnis online dengan menunjukan lokasi fisik bisnis yang dikelola dan mengambarkan bahwa bisnis kita bukan bisnis fiktif atau abal-abal.

Apakah Anda sudah menciptakan lokasi bisnis Anda di Google Maps? Jika belum silahkan ikuti tutorial berikut, dan jangan lupa verifikasi juga lokasi bisnis Anda biar tambah mantap.

Namun bagaimana jikalau lokasi bisnis kita pindah tempat?

Ada saatnya seseorang pindah daerah tinggal, begitu pun dengan bisnis. Jika bisnis Anda pindah daerah atau Anda memindahkan toko atau kantor ke daerah lain, maka lokasi bisnis yang sudah Anda buat harus dipindahkan juga semoga konsumen tidak kehilangan jejak atau missing place.

Tidak perlu menciptakan lokasi gres di Google Maps alasannya harus verifikasi lagi, cukup edit alamat usang menjadi alamat baru.

Untuk mengedit alamat lokasi di Google Maps, silahkan masuk ke Google My Business Anda.

Kemudian lihat pada bab Locations, dan silahkan klik Manage Location pada lokasi Anda yang akan dipindahkan.

Di halaman berikutnya silahkan klik tab Info di bab atas kemudian silahkan klik ikon pensil (edit) pada bab Alamat.


Kemudian akan muncul jendela popup, silahkan isikan alamat gres Anda atau drag pointer pada maps dan pindahkan ke lokasi baru. Kemudian simpan perubahan yang sudah dibuat.

Google memerlukan waktu hingga 3 hari untuk merubah alamat usang menjadi alamat baru. Biasanya akan ada notifikasi yang masuk ke email kita.


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Cara Memindahkan Lokasi Bisnis Di Google Maps"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel