Update Kompi Magazine Premium Blogger Template V2

Sebelumnya aku sudah merilis Kompi Magazine Premium Blogger Template, sebuah magazine template dengan loading yang ringan. Dan kali ini aku mempostingan update template ini ke versi 2 untuk memperbaiki beberapa bab dari template.

Yang pertama aku mengganti slide di homepage alasannya yaitu aku lihat lebih cocok mengggunakan slider recent post dengan flexslider.

Yang kedua aku merubah style untuk sajian page di atas dan sajian page di footer, sehingga pengguna tidak perlu menyusun ulang sajian untuk meengurutkannya, hanya tinggal pilih page yang ingin ditampilkan saja.

Yang ketiga aku merubah bab sajian utama atau mega menu. Sekarang pengguna tidak perlu menyusun 2 buah sajian (1 sajian untuk tampilan desktop dan 1 sajian untuk tampilan mobile). Sekarang pengguna hanya perlu menyusun mega sajian saja yang otomatis akan menjadi sajian slide vertical full page pada perangkat mobile.

Yang keempat aku merubah cara menyimpan slot ad untuk halaman depan. Sekarang pengguna dapat melalui tata letak/layout untuk menyimpan iklan homepage. Ada 3 buah slot iklan di homepage yaitu di bawah slider, di atas featured post, dan di atas footer. Saran aku gunakan iklan in-feed pada slot iklan di homepage ini. Kecuali untuk iklan di dalam postingan harus melalui edit html, dan aku sudah menyediakan slot-slotnya yaitu di pojok kanan atas, di tengah, dan di bawah postingan.

Yang kelima aku menyatukan semua script termasuk jquery library dan men-defer-nya untuk mendapat loading blog yang lebih cepat.

Yang keenam aku menyediakan 2 buah template yaitu template dengan thumbnail di atas postingan dan template tanpa thumbnail di atas postingan. Silahkan lihat pada salah satu post pada demo di bawah ini.



Bagi yang tertarik untuk memakai template ini, silahkan hubungi aku via kontak blog ini. Bagi yang sudah memakai template ini silahkan cek inbox-nya.
Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Update Kompi Magazine Premium Blogger Template V2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel