Update Kompi Magazine Premium Blogger Template V3

Setelah sebelumnya aku melaksanakan Update Kompi Magazine Premium Blogger Template V2, sekarang aku kembali melaksanakan Update Kompi Magazine Premium Blogger Template V3 untuk menambahkan beberapa fitur gres sesuai undangan pengguna.

Penambahan fitur-fitur gres ini di antaranya ialah penambahan sub title di bawah thumbnail post dan penambahan related post di tengah postingan.

Sub title tersebut merupakan deskripsi potingan yang ditampilkan di bawah thumbnail postingan. Untuk menampilkannya, pengguna harus mengaktifkan meta deskripsi dan mengisi deskripsi postingan di setiap postingan.


Fitur lainnya aku menambahkan related post di tengah postingan dan disimpan berdampingan dengan iklan di tengah postingan.


Dan yang lainnya aku memperbaiki arahan meta untuk share postingan di sosial media. Untuk demonya silahkan cek di postingan blog-blog berikut:



Bagi yang tertarik untuk memakai template ini, silahkan hubungi aku via kontak blog ini. Bagi yang sudah memakai template ini silahkan cek inbox-nya untuk mendapat update template versi ketiga ini.


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Update Kompi Magazine Premium Blogger Template V3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel