Mempercantik Tampilan Blog Dengan Dukungan Css Tool Online

Mempercantik Tampilan Blog Dengan Bantuan CSS Tool Online Mempercantik Tampilan Blog Dengan Bantuan CSS Tool Online
Pertama kali ngeblog aku memakai template dari blogger dengan tampilan seadanya. Kian hari aku terus banyak melihat tampilan blog orang lain yang berdasarkan aku cukup menarik, lalu aku mencoba membuka edit HTML. Alamaakk!!!...apaan ini, aku terkejut melihat isyarat yang banyak begitu. Karena enggak mengerti kesannya aku hanya garuk-garuk kepala saja.

Karena ingin tau kesannya aku mulai hunting tutorial-tutorial untuk memodifikasi blog dan mulai mencari template-template blog gratis untuk aku pelajari, salah satunya Maskolis dan aku banyak mencar ilmu dari ia sehingga lebih mengenal wacana modifikasi blog.

Nah untuk lebih memahami wacana CSS, CSS3, HTML, HTML5, dan lain-lain yang berafiliasi dengan isyarat template blog, silahkan coba mencar ilmu secara online menyerupai pada postingan aku sebelumnya.
Nah untuk membantu mempercantik tampilan blog ini, kita dapat memakai pertolongan CSS Tool online untuk menciptakan gradien warna, noise texture, box shadow, dan border radius. Dengan CSS Tool online ini kita dapat mendapat isyarat warna gradien atau box shadow dengan mudah. Dari sekian banyak tool online menyerupai ini, ada satu yang aku rasa sangat gampang dan hasilnya cukup bagus, juga mempunyai tampilan web yang bagus juga.

Nah bagi yang tertarik untuk mencobanya, silahkan kunjungi CSS matik dengan link berikut: http://www.cssmatic.com/

Di situ Anda dapat mendapat isyarat gradien warna, noise texture, box shadow, dan border radius dengan mudah. Namun kalau Anda peduli dengan validasi CSS3, maka usahakan jangan memakai isyarat dengan awalan -moz-, -khtml-, -o-, -webkit-.

Screenshot CSS matik tampak menyerupai gambar di bawah ini:

Mempercantik Tampilan Blog Dengan Bantuan CSS Tool Online Mempercantik Tampilan Blog Dengan Bantuan CSS Tool Online

Selamat berkreasi...

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Mempercantik Tampilan Blog Dengan Dukungan Css Tool Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel