Template Blog Terbaik Untuk Daftar Adsense

Walaupun mengenal  dunia blog sudah cukup lama, namun aku menekuninya secara serius boleh dibilang gres 1,5 tahun belakangan ini. Sebelumnya ngeblog hanya sebatas hobby dan tidak terarah, menulis ya menulis saja tanpa banyak mengetahui seluk beluk ilmu blogging.

Saya mengawali menulis blog dengan judul Blog Motivasi Dan Ragam Informasi memakai platform blogspot untuk kurun waktu yang cukup lama. Selama kurun waktu tersebut, aku mencoba mendaftar untuk jadi publisher Google Adsense (GA) namun selalu ditolak.

Untuk sanggup diterima sebagai penayang GA aku sempat mengganti judul blog beberapa kali, mengganti template hingga belasan kali, hingga akibatnya tetapkan menyewa domain sendiri dan mengganti judul blog dengan nama Saung Maman hingga kini ini.

Namun entah kenapa, walaupun judul sudah diganti, template sudah memakai yang terbaik (menurut saya) ekstensi blog sudah dotcom, namun tetap saja pengajuan GA blog aku masih ditolak? Apa yang salah dengan blog saya?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut tidak sanggup aku temukan jawabannya dan menciptakan aku hampir frustasi dan sempat berpikir untuk berhenti saja jadi seorang blogger. Saya sempat terpengaruh 'doktrin' yang menyatakan bahwa seseorang belum sanggup disebut sebagai blogger bila belum menjadi publisher adsense, ini yang menciptakan aku merasa sia-sia saja ngeblog, alasannya yakni pengajuan GA selalu ditolak.

Tapi untunglah, sebelum aku benar-benar berhenti, ada seorang sahabat blogger sebut saja namanya Mang Lembu yang mengatakan aku untuk mengganti template blog dengan template dari KompiAjaib kepunyaan Kang Adhy Suryadi. Saya sih baiklah saja dan berharap biar dengan template gres made in Kang Adhy yang dikenal sebagai blogger yang sangat ramah ini, blog aku sanggup tampil lebih baik.

Selain itu Mang Lembu juga menawari aku untuk Join Venture GA. Tanpa pikir panjang sayapun menerimanya. Daripada 'melamar' tapi ditolak terus, apa salahnya hal ini aku coba, begitu pikir aku waktu itu, namun sambil terus mendaftarkan blog aku ke Google untuk menjadi penayang GA.

Sebulan menjalin kerjasama JV Adsense, tanpa di sangka-sangka aku mendapat email pemberitahuan dari Google jikalau pengajuan GA aku di terima. Tentu saja aku sangat senang dan bersyukur atas keberhasilan yang tidak diduga-duga ini. Sungguh suatu kebahagiaan yang tiada terhingga yang aku rasakan sehabis penantian yang cukup usang itu akibatnya kesampaian juga.

Saya meyakini jikalau keberhasilan ini yakni berkat template keren KompiAjaib yang memang dikenal mempunyai kualitas yang sangat baik dengan tampilan yang cukup menawan dan menciptakan para blogger jatuh cinta kepadanya. Jadi, tidak diragukan lagi jikalau Template Blog Terbaik Untuk Daftar Adsense yakni template KompiAjaib.

Hingga ketika ini dalam 1,5 tahun (serius) menggawangi Saungmaman, aku bersyukur alasannya yakni sudah beberapa kali menjalin kerjasama dengan beberapa klien, mulai dari pemasangan banner iklan, job review dan artikel placement dari perusahaan-perusahaan besar menyerupai Traveloka, Futuready, MatahariMall dan Reservasi(dot)com.

Nah, buat teman-teman yang tertarik memakai template keren ini, sanggup menghubungi email: kompiajaib@gmail.com, biar sukses!

Postingan ini dikirim oleh:

Blogger pembelajar yang haus akan hal-hal baru.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Template Blog Terbaik Untuk Daftar Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel