Memperbaiki Error Pada Threaded Comment Hack Saat Tidak Ada Komentar

Memperbaiki Error Pada Threaded Comment Hack Memperbaiki Error Pada Threaded Comment Hack Ketika Tidak Ada Komentar
Beberapa hari ini saya gres menyadari bahwa threaded comment hack yang sudah divalidasi oleh Kang Ismet masih menyisakan 1 buah error pada validasi HTML5 saat sebuah postingan belum atau tidak mempunyai komentar.

Nah bagi Anda yang memakai threaded comment hack supaya area postingan menjadi valid HTML5, coba cek postingan Anda yang belum atau tidak mempunyai komentar niscaya akan muncul 1 error dari atribut "src" untuk javascriptnya. Namun error ini akan hilang saat postingan sudah mempunyai komentar. Untuk itu kemudian saya coba cari solusinya supaya error tersebut dapat diatasi.

Error yang tampak pada validasi HTML5 ini akan tampak ibarat gambar di bawah ini.

Memperbaiki Error Pada Threaded Comment Hack Memperbaiki Error Pada Threaded Comment Hack Ketika Tidak Ada Komentar


Nah untuk mengatasinya silahkan lakukan langkah di bawah ini.

Silahkan "view page source" pada salah satu postingan yang sudah mempunyai komentar dan cari kode <script async='async' yang nantinya Anda akan menemukan ibarat arahan di bawah ini.

 <script async='async' src='//www.blogblog.com/dynamicviews/4224c15c4e7c9321/js/comments.js' type='text/javascript'></script>

Perhatikan arahan yang berwarna biru, itu yang kita perlukan untuk mengisi atribut src-nya, silahkan copy ke notepad. Saya belum tahu niscaya arahan biru tersebut sama atau tidak pada setiap blog, namun sesudah saya coba cek pada blog Kang Ismet juga ternyata arahan tersebut sama dengan yang ada pada blog ini. Namun alangkah baiknya Anda lakukan "view page source" pada halaman postingan blog Anda untuk memastikan arahan comments.js-nya benar.

Kemudian cari arahan <b:includable id='comments' var='post'> pada edit HTML blog Anda, kemudian geser ke bawah sedikit dan temukan arahan di bawah ini.

 <script async='async' expr:src='data:post.commentSrc' type='text/javascript'/>

Setelah ketemu ganti arahan data:post.commentSrc dengan link comments.js di atas sehingga penampakannya kira-kira ibarat di bawah ini, dan ganti expr:src dengan src

 <script async='async' src='//www.blogblog.com/dynamicviews/4224c15c4e7c9321/js/comments.js' type='text/javascript'/>

Kemudian simpan perubahannya dan kini coba cek postingan blog Anda yang belum mempunyai komentar. Nah jikalau Anda mempunyai solusi lain yang lebih baik lagi saya harapkan sharingnya pada komentar.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Memperbaiki Error Pada Threaded Comment Hack Saat Tidak Ada Komentar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel