Daftar Google Adsense Dengan Blog Amp Html

Ada beberapa sahabat Kompi yang bertanya bagaimana cara menyimpan arahan Adsense untuk melaksanakan review Adsense pada blog AMP HTML.

Untuk itu beberapa waktu yang kemudian saya mencoba memakai blog Kompi Ajaib ini untuk daftar Google Adsense untuk memastikan bahwa blog dengan AMP HTML sanggup mendapat Adsense approved non hosted.

Dan tenyata memang tidak ada problem baik blog non AMP maupun dengan blog AMP sanggup didaftarkan ke Google Adsense. Hari ini Kompi Ajaib mendapat persetujuan untuk Adsense non hosted.

Lalu bagaimana caranya?

Caranya sama saja dengan blog non AMP. Konten blog harus memadai, navigasi harus jelas, dan harus memakai TLD untuk mendapat akun Adsense non hosted.

Namun yang jadi problem ialah cara menyimpan arahan iklan Adsense untuk proses review. Banyak yang resah alasannya kalau menyimpan begitu saja script iklan Adsense untuk review (biasanya memakai arahan unit iklan page-level-ad), maka AMP akan error.

Pertanyaannya, "Apakah error tersebut tidak akan jadi masalah?"

Sebenarnya ada arahan AMP untuk Adsense menyerupai ini yaitu amp-auto-ad, namun statusnya masih experimental jadi belum sanggup dipakai pada live web.

Untuk itu saya mencoba memasangkan saja arahan script page-lavel-ad di atas arahan </head> dan muncul 2 buah error dari arahan tersebut. Saya membiarkan error tersebut beberapa hari sebelum mendapat persetujuan Google Adsense.

Apakah balasannya akun disetujui oleh Google Adsense walaupun error AMP?

Jawabannya iya, akun balasannya disetujui oleh Google Adsense walaupun saat didaftarkan blog terdapat error pada AMP.

Kaprikornus kesimpulannya, meskipun menjadi error AMP saat mencoba mendaftarkan blognya ke Adsense, itu tidak akan menjadi masalah. Yang penting konten blog sudah memadai dan navigasi sudah jelas. Dan selebihnya gunakan TLD untuk mendapat akun Adsense non hosted biar iklan sanggup dipasang di banyak blog sehingga tidak perlu mendaftarkan blog satu per satu.

Tips:
Banyak yang resah saat ditolak Adsense mendapat alasan penolakan bahwa navigasi tidak terang dan blog masih dalam tahap beta atau pengembangan, padahal sudah ada sajian kontak, privasi, sitemap, dan lainnya.

Untuk menghindari hal tersebut, sebelum blog didaftarkan harus dipastikan bahwa tidak ada link pada sajian atau lainnya yang masih memakai hash # menyerupai berikut:

 <a href="#">Menu</a>



Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Daftar Google Adsense Dengan Blog Amp Html"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel