Belajar Template Amp Dari Kompi Ajaib

Sepertinya semua blogger kenal dengan kang Adhy Suryadi, pemilik blog Kompi Ajaib. Pastinya banyak blogger yang mencar ilmu ihwal tutorial blog dari blog Kompi Ajaib. Seperti yang kita tahu konten atau isi blog tersebut paling banyak ialah ihwal tutorial blogger dan juga adsense, entah berapa penghasilan ia dari adsense hehe... yang terperinci berdasarkan aku semua goresan pena ia di Kompi Ajaib sangat tersusun dengan rapi, tidak menyerupai aku hehe....

Akhirnya aku sanggup ngobrol dengan ia walau melaui whatsapp, awalnya aku menanyakan template Kompi Ajaib dan balasannya nyambung, aku pun diberikan diskon pembelian template amp Kompi Ajaib, hehe namun belum aku pasang hehe.

Saya pun ngobrol ihwal blog amp yang lagi booming dan tren di Google, alasannya ialah Google ketika ini lebih sayang sama blog dengan template AMP hehe, ternyata menciptakan blog AMP itu gampang-gampang susah, asal tekun niscaya sanggup hehe.. dan aku sudah coba tips yang diberikan beliau, hasilnya luar biasa hehe.., terima kasih bang Kompi Kjaib atas diskon templatenya dan tutorial amp nya hehe.. silahkan kunjungi template landing page AMP by Kompi Ajaib.

Apakah ada yang tahu dari mana pemilik blog Kompi Ajaib ini berasal? Ternyata ia sama-sama orang selatan menyerupai aku atau kami menyebutnya "PAKIDULAN" dalam bahasa Sunda, cuman beda tempat ia dari Pangandaran aku dari Cianjur selatan, sama-sama pantai selatan hehe, pada dasarnya belia sangat welcome dan selalu menjawab pertanyaan aku yang kadang banyak cincong hehe, apalagi bertanya ihwal adsense hehe..

Bagi kalian blogger pemula aku sarankan mencar ilmu template AMP dari beliau, alasannya ialah kebanyakan template yang ia buat ialah template AMP hehe.... Makara bagi kawan-kawan blogger yang ingin membeli template AMP silahkan ke beliau, jikalau orang pakidulan niscaya sanggup diskon bahkan mungkin bonus gratisan hehe..

Sekian goresan pena aku ihwal pemilik blog Kompi Ajaib, mungkin ada kalimat yang salah mohon untuk dimaklumi hehe... terima kasih.

Postingan ini dikirim oleh:

Nama orisinil Pedi Perdiansyah, Cianjur selatan, Jabar. Nama panggilan dan online Demang Fedi.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Belajar Template Amp Dari Kompi Ajaib"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel