Template Blogger Kompi Flexible Dari Kompi Absurd Menciptakan Aku Jadi Pengangguran

Saya mengenal Blogger semenjak tahun 2011 dengan mempelajari sendiri semua perihal bagaimana cara menciptakan blog, bagaimana cara menulis hingga bagaimana cara mendatangkan visitor. Selama 5 tahun saya berguru tanpa ada yang menuntun, selama itulah semua yang saya lakukan tidak ada hasilnya. Sampai pada hasilnya di tahun 2016 saya menciptakan blog gres memakai Template Kompi Flexible milik bang Adhy Suryadi.

Tidak mengerti apa yang menjadi ketertarikan saya dengan template milik Kompi Ajaib ini alasannya saya merasa sama dengan template lainnya. Setelah berjalan selama 6 bulan saya gres mencicipi perubahan yang cukup terlihat. Dulu saya membangun blog selama 5 tahun sangat sulit mendatangkan visitor dengan jumlah banyak tetapi dengan Template Blogger Kompi Flexibel hanya dalam waktu 6 bulan saja blog mastimon.com sudah kebajiran pengunjung.

Berikut ini ialah Page View Blog mastimon.com yang memakai Template Kompi Flexible. Dalam satu hari blog ini pernah menghasilkan lebih dari $400 lebih dan kalau dirupiahkan cukup tidak mengecewakan untuk traktir makan bakso satu RT.


Cita-cita saya ialah menjadi seorang pengusaha dan tidak bekerja lagi dengan sebuah perusahaan milik orang lain. Pada bulan Maret 2017 ialah di mana awal saya mendapat honor dari Google Adsense dan pada dikala itu saya masih bekerja di Perusahaan Tambang Batubara PT. Kalimantan Prima Persada (Satu Group dengan PT. PAMA). Jalan menjadi pengusaha semakin terbuka alasannya pada bulan berikutnya ada peningkatan honor Adsense saya hingga hasilnya pada bulan Mei 2017 saya Resign dari perusahaan tersebut.

Memang benar-benar Ajaib ini Template yang saya gunakan alasannya membawa saya menjadi pengangguran. Hampir semua artikel yang saya buat sanggup bersaing di halaman pertama Google bahkan ada beberapa artikel yang sanggup mendatangkan ratusan juta page view. Berbeda dengan blog saya lainnya yang tidak memakai Template milik kang Adhy Suryadi. Masih sepi menyerupai kuburan walaupun artikelnya juga saya update setiap hari.

Nah itulah dongeng saya perihal Template Kompi Flexible yang saya gunakan di blog mastimon.com. Bagaimana apakah sahabat masih ragu untuk membelinya, sukup membeli satu kali dan Anda akan mendapat updatenya setiap dikala dari kang Adhy. Templatenya Responsive, gampang di edit, yummy dilihat dan yang pastinya Super SEO. Saya sangat merekomendasikan Anda untuk membelinya biar menjadi pengangguran menyerupai saya.

Postingan ini dikirim oleh:

Seorang Pemula Blogger yang ingin sukses dan menjadi Pengangguran Premium tetapi tetap menjadi seseorang yang rajin ibadah, ramah dan suka menyebarkan pengalaman.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Template Blogger Kompi Flexible Dari Kompi Absurd Menciptakan Aku Jadi Pengangguran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel