Kini Audits Lighthouse Pada Chrome Menampilkan Skor Seo Template

Dan sekarang pada Google Chrome terbaru dilengkapi tool untuk mengukur skor atau nilai SEO template blog dengan Audits pada Lighthouse.

Dengan tool Audits pada Lighthouse Google Chrome ini kita sanggup dengan gampang melihat skor SEO template blog dan sanggup dengan gampang melaksanakan meningkatkan secara optimal SEO template kalau masih ada elemen yang belum atau salah pada template blog.

Untuk sanggup memakai tool Audit dengan option SEO, silahkan update browser Google Chrome Anda dengan versi terbaru ketika ini.

Kemudian sesudah itu silahkan klik kanan pada halaman blog Anda dan pilih inspect element kemudian pilih tab Audits kemudian jalankan toolnya.




Kemudian hasil audit Lighthouse ini akan ditampilkan dan silahkan amati hasil-hasilnya. Berikut gambar dari hasil audit untuk skor SEO yang menerima nilai 100, artinya semua elemen yang dibutuhkan untuk meningkatkan secara optimal SERP sudah dilakukan dengan benar.


Jika ternyata skor template blog Anda belum nilai 100, silahkan perbaiki elemen-elemen yang masih error atau mungkin elemen yang dibutuhkan belum ada pada template blog.

Namun yang perlu diingat, ini tidak serta merta sanggup menciptakan artikel Anda nangkring di halaman pertama hasil pencarian. Masih banyak faktor lainnya untuk SEO, dan yang paling utama yaitu "Content is The King".

Semoga bermanfaat.


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Kini Audits Lighthouse Pada Chrome Menampilkan Skor Seo Template"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel