Spesifikasi Toyota Vios Yang Perlu Diketahui Sebelum Membelinya

Sebenarnya Toyota vios sudah mengalami perubahan sebanyak tiga kali. Namun perubahan dari tahun ke tahun tersebut dianggap tidak terlihat. Secara desain terlihat sama saja. Tapi pada tahun 2018 ini Toyota melaksanakan gebrakan gres dengan desain kendaraan beroda empat Toyota Vios yang makin terlihat trendy dan sporty. Buat kau yang hendak membeli kendaraan beroda empat tetapi masih resah kendaraan beroda empat apa, Toyota Vios bisa menjadi kendaraan beroda empat yang cocok buat kamu.

Berikut ini sedikit ulasan mengenai spesifikasi dari kendaraan beroda empat Toyota Vios.

Toyota Vios sudah dilengkapi dengan beberapa fitur mesin dengan performa yang sangat baik. Toyota Vios terbaru mempunyai tipe mesin 2NZ-FE dengan 4 silinder dan torsi mencapai 4200 rpm. Dengan spesifikasi mesin menyerupai itu, kendaraan beroda empat Toyota Vios sudah cukup nyaman dipakai di jalanan perkotaan meski dengan jarak jauh. Tak hanya itu, kapasitas bensin mencapai 1500 cc serta telah dilengkapi dengan teknologi VVT-I. Salah satu hal yang istimewa dari kendaraan beroda empat ini yaitu mempunyai dua jenis transmisi yaitu 5 transmisi manual dan juga 4 transmisi auto matic. Untuk mengimbangi performa yang cepat, kendaraan beroda empat ini juga memakai suspense McPherson strut independen pada bab depan serta poros kaku ETA Beam pada bab belakang yang mempunyai kegunaan untuk menunjukkan handling terbaik. Namun sayangnya, penggunaan poros kaku ETA beam pada kendaraan beroda empat ini dinilai kurang baik alasannya yaitu kendaraan beroda empat sering limbung atau kurang seimbang saat harus melaju dengan kecepatan maksimal.

Dari segi desain ekterior dan interior, kendaraan beroda empat Toyota Vios bisa dibilang memuaskan. Desain body yang nampak berbeda yaitu adanya lekukan kedalam pada bab belakang menciptakan kendaraan beroda empat Toyota Vios tampil lebih dinamis, tidak lagi menyerupai kendaraan beroda empat sedan yang plain dan hambar. Bagian interior kendaraan beroda empat ini juga sudah canggih. Terdapat audio dengan 6 speaker yang siap mengguncang kendaraan beroda empat dengan bunyi kencangnya. Kursi kendaraan beroda empat juga sudah dilapisi kulit yang sangat elegan. Selain itu, kendaraan beroda empat Toyota Vios ini juga bisa memuat sampai 5 penumpang. Dilengkapi dengan kabin yang cukup luas sehingga tidak akan terasa berdesakan.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai spesifikasi Toyota Vios yang dijual di seluruh jaringan Auto2000 seluruh Indonesia. Untuk lebih terperinci dan detail ihwal spesifikasi Toyota Vios bisa dilihat Disini.

Semoga bermanfaat.
Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Spesifikasi Toyota Vios Yang Perlu Diketahui Sebelum Membelinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel