SoalTerbaru.com Youtube Channel, Salah Satu Alternatif Berguru Secara Online Untuk Auditory Learners




Saya teringat ketika aku masih duduk di dingklik sekolah dulu, pada ketika itu internet belum begitu banyak di kenal orang, handphone pun ketika itu masih java dengan layar kecil hitam putih dan bunyi monophonic has khas :), masih jarang yang dilengkapi akomodasi internet menyerupai ketika ini. Bagaimana dengan warnet? ya pada ketika itu warnet sudah ada, namun aku tinggal di kawasan yang cukup jauh dari perkotaan, jadi untuk dapat berselancar di dunia maya, harus menempuh perjalanan yang cukup jauh.  

Karena pada itu internet belum berkembang menyerupai sekarang, mencari tumpuan untuk berguru mau tidak mau kami harus membeli buku bentuk fisik, tentu saja harus menabung terlebih dahulu, beda dengan sekarang, begitu banyak ebook bertebaran di internet yang dapat dengan gampang kita download. 

Saat ini, hampir semua orang mengenal internet, bahkan dunia seakan ada di genggaman kita, informasi dengan cepat dapat kita peroleh. Alangkah bijaknya kalau "kecanggihan" tersebut kita manfaatkan dengan positif, salah satunya untuk belajar.  

Soal Terbaru.net, ialah blog yang aku buat dengan keinginan dapat memberi manfaat untuk banyak orang, dapat membuatkan dengan banyak orang, terutama di bidang matematika. Blog ini  bahwasanya aku peruntukkan buat adik-adik yang ketika ini masih duduk di dingklik sekolah. Blog ini masih jauh dari sempurna, bahkan masih banyak blog-blog matematika lain yang jauh lebih baik. Namun, tetap aku akan terus berusaha untuk memperlihatkan yang terbaik, untuk terus dapat membuatkan di sela-sela aktifitas dan pekerjaan saya. 

Akhir-akhir ini aku gres menyadari, tidak semua orang suka membaca. Dalam belajar, tidak semua orang dapat paham hanya dengan membaca. Proses berguru akan jauh lebih efektif kalau diubahsuaikan dengan gaya berguru masing-masing, untuk gaya berguru visual (Visual Learners), mungkin hanya dengan melihat/membaca sudah cukup efektif, tapi tidak halnya dengan yang mempunyai gaya berguru auditori (Auditory Learners) yang cenderung tidak suka membaca, namun lebih suka mendengar. Untuk itu, aku mencoba memanfaatkan media YouTube lagi-lagi untuk dapat membuatkan dengan adik-adik semua, belum usang ini aku sudah menciptakan sebuah channel YouTube yang aku beri nama sama dengan blog ini, yitu Soal Terbaru. InsyaAlloh, di channel tersebut aku akan membuatkan banyak sekali pembahasan menyerupai pembahasan-pembahasan soal Ujian Nasional (UN), Pembahasan Soal Seleksi PTN, Menjelaskan bahan sekolah, membuatkan tips dan trik mengerjakan soal, dan lain sebagainya, meskipun untuk ketika ini gres beberapa video saja yang sudah aku upload, supaya aku dapat konsisten untuk terus berbagi, dan terus dapat update Channel YouTube tersebut dan juga Blog ini. 

Silakan kunjungi channel YouTube Soal Terbaru pada link di bawah ini, jangan sungkan untuk memberi kritik dan saran yang membangun, untuk dapat menciptakan Soal Terbaru lebih baik dan bermanfaat.






Semoga bermanfaat.

0 Response to "SoalTerbaru.com Youtube Channel, Salah Satu Alternatif Berguru Secara Online Untuk Auditory Learners"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel