Smk Akutansi : Jenis Software Akuntansi Di Indonesia

Akuntansi masa kini, tidak hanya dituntut menguasai pencatatan secara manual tapi juga harus mumpuni dalam bidang komputerisasinya. Alhasil aneka macam software akuntansi pun mutlak harus diketahui (syukur-syukur dikuasai).

Berikut ini aneka macam jenis software akuntansi yang beredar di indonesia, ada yang berbayar namun ada juga yang gratisan, bahkan seorang akuntan yang jenius sanggup pula menciptakan aneka macam hitungan akuntansi menggunakan fungsi di excel. Software di bawah ini paling tidak satu saja sudah harus dikuasai oleh seorang akuntan.
 tidak hanya dituntut menguasai pencatatan secara manual tapi juga harus mumpuni dalam bid Smk Akutansi : Jenis Software Akuntansi Di Indonesia
accurate

1. ACCURATE (gratisan asli buatan indonesia)
2. ZAHIRAACOUNTING (asli buatan indonesia)
3. BEEACCOUNTING (Asli buatan indonesia)
4. MAS SOFTWARE
5. MYOB (Aslinya buatan Australia)
6. LIMAXSOFTWARE
7. OMEGAAKUNTANSI
8. KRISHAND GENERAL LEDGER

Setiap software memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing, jadi silahkan anda coba dan teliti satu persatu dan sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda. Namun patut diingat, sehebat-hebatnya sebuah software jikalau penggunanya tidak menguasai malah tidak bermanfaat. Makara upgradelah kemampuan diri sendiri untuk menguasai software-software tersebut. Selamat mencoba sobat.

0 Response to "Smk Akutansi : Jenis Software Akuntansi Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel