Pengalaman Bagus Online Shop Andhimind.Id Bersama Kiosiana

Kenapa andhimind menentukan sasaran konsumen di Indonesia? Kenapa tidak di negara lain? Saya Andhi Setya Hermawan sebagai founder andhimind.id dari lulusan Fakultas Ekonomi Manajemen Universitas Islam Indonesia tahun 2013 yang bertepatan dengan tema skripsi saya juga mengenai kepuasan konsumen toko online yang ditargetkan ke negara Indonesia akan menjawab pertanyaan di atas, alasannya ialah Indonesia ialah negara yang memiliki jumlah penduduk terbesar ke-5 di dunia dan menjadi urutan paling atas menjadi masyarakat terbesar dan kuat dalam melaksanakan transaksi uang, jual beli perdagangan dan menjadi ladang bisnis yang sangat potensial yang hingga disebut masyarakat Indonesia sebagai konsumen yang sangat konsumtif dari banyak sekali produk-produk manca maupun dalam negeri.

Dengan potensi dan peluang bisnis yang sangat gurih itu maka andhimind memutuskan akan memanfaatkan bisnis secara online dengan pangsa pasar yang sangat banyak di Indonesia dengan menghadirkan produk-produk berkualitas dan mengasihi produk-produk dalam negeri Indonesia.
Setelah menentukan nama dan domain, maka andhimind memulai untuk menciptakan sebuah website toko online/e-commerce pada tanggal 9 Oktober 2017 yang sederhana, mobile friendly, valid HTML5, valid CSS3, dengan tampilan yang responsif, navigasi yang jelas, mayoritas warna hijau, cara belanja yang gampang dipahami apalagi didukung dengan tombol pesan memakai media pesan elektornik menyerupai SMS, WhatsApp dan Telegram yang akan dengan cepat saya respon dan tentunya selalu optimalisasi mesin pencari (SEO) dari mulai mendaftarkan dan memasang sitemap di banyak sekali mesin pencari hingga menganalisa dan mengontrol struktur data andhimind semoga tetap dinilai baik di mata Google dengan santunan Kang Adhy Suryadi selaku pemilik Kompi Ajaib.

Dengan santunan jasanya memakai template Kiosiana yang dimodifikasi sedemikan rupa sesuai impian saya maka jadilah sebuah website andhimind yang hingga kini tetap eksis dan update tiap harinya. Memang sasaran saya untuk posting produk setiap hari cukup satu kali saja pada pukul 02.00 pagi.

Untuk postingan produk pertama kali saya menentukan untuk menulis deskripsi produk rumah tangga yang berjudul Katalog Dusdusan Edisi Bulan Januari - Februari pada 1 Januari 2017 yang memang sengaja saya mundurkan waktu penerbitan postingan itu untuk menyiasati mesin pencari dalam melaksanakan index dan perayapan.

Tidak disangka dan diduga memang terbukti ampuh template Kiosiana ini membuahkan hasil penjualan di hari kedua pembuatannya pada tanggal 10 Oktober 2017. Syukur alhamdulillah pada hari itu sanggup penjualan pertama kali di bisnis online shop ini dengan keuntungan yang masih ala kadarnya. Saya juga bersyukur sekali bahwa andhimind sangat cepat terindex oleh rayapan si laba-laba milik google dan mulai tercantum di mesin pencari (search engine) Google dan Bing.
Entah bagaimana caranya mesin pencari mengenali website gres saya itu dan mulai bersaing di halaman pertama Google Search dengan raksasa toko online lainnya. Setelah hal itu saya semakin semangat dan rajin untuk posting produk peralatan rumah tangga yang murah tetapi berkualitas baik dan saya tetap masih melaksanakan teknik memundurkan waktunya dalam mempublikasikan produk yang saya jual.

Dari awal memang tujuan saja berjualan toko online untuk mendapat uang dafi internet dan melatih serta mempraktekan ilmu marketing yang menjadi passion hidup saya semenjak di kursi perkuliahan. Saya juga berkeinginan sanggup diterima Google AdSense esok entah kapan hal itu terjadi, tetapi saya tetap berusaha secara konsisten untuk menghadirkan produk dengan goresan pena artikel yang saya deskripsikan secara luas dan mendalam serta menerapkan teknik link building secara sempurna di setiap posting semoga saling berkaitan satu produk dengan produk lainnya.

Sampai ketika ini saya memang sengaja belum mendaftarkan website andhimind kepada Google AdSense alasannya ialah belum percaya diri atas umur, kuantitas artikel produk dan tentunya link yang andhimind punya masih belum banyak berkualitas. Tetapi saya yakin sanggup diterima Google AdSense suatu ketika kelak.

Walaupun andhimind belum mencoba mendaftar dan tentunya belum diterima Google AdSense tetapi andhimind sudah mendapat hadiah sitelink dari Google. Saya sangat senang sekali mendapat sitelink yang sudah usang saya tunggu-tunggu dan kesudahannya tanggal 28 Juli 2018 jam 17.00 saya cek di Google Search dengan mengetikan kata kunci "andhimind.id" telah muncul 2 sitelink yaitu mukena dan dusdusan.

Dengan mendapat hadiah sitelink dari Google otomatis website saya telah diakui dan dinilai bermanfaat oleh banyak kalangan masyarakat, tentunya dinilai baik oleh Google. Saya harap dengan adanya sitelink ini sanggup menunjukkan fasilitas pengunjung dalam mencari banyak sekali produk yang ditawarkan andhimind.

Dengan ratusan produk peralatan rumah tangga yang saya dapatkan dari menjadi member dan reseller Dusdusan, mendapat ratusan produk pakaian fashion pria, perempuan hingga anak kemudian ada juga produk mainan edukasi, aksesoris hingga melayani pendaftaram kawan GRAB dan pembayaran bulanan menyerupai BPJS, pulsa dan token listrik dari agen, member dan reseller KUDO, Alfamind, dan Alfacart.

Sistem dagang andhimind memang tidak setok barang bahkan sanggup dibilang bisnis toko online tanpa modal dan sanggup saya lakukan dimana saja dan kapan saja sesuai dengan impian saya. Apalagi saya kini bekerja menjadi karyawan di suatu perusahaan di Yogyakarta yang dituntut untuk inovasi, berkembang dan kreatif. Oleh alasannya ialah itu saya memiliki bisnis toko online andhimind.id untuk menjadi tambahan penghasilan bulanan.

Dengan perkembangan teknologi ketika ini khususnya untuk pembayaran elektronik digitalisasi, maka saya juga ikut menyediakan banyak sekali macam cara pembayaran melalui uang elektronik, menyerupai DOKU Wallet, GoPay, OVO, t-Cash, PayPro dan PayPal yang sanggup mempermudah dan pilihan alternatif transaksi oleh konsumen. Dengan begitu saya ikut andil dalam memajukan teknologi berbasis digitalisasi sesuai kebutuhan masyarakat semoga transaksi sanggup cepat dan aman.

Hasil dari bisnis online ini memang fluktuatif tiap harinya, kadang melimpah dan kadang pula hanya bisa untuk membeli sepiring nasi saja. Tetapi saya yakin namanya perjuangan memang ada pasang surutnya, maka saya tetap harus terus berguru untuk mendapat peluang wawasan luas, mempertahankannya untuk tetap eksis, telaten, sabar dan berdoa serta berzakat dikala sempit maupun lapang.

Saya juga paham dan mengerti bisnis toko online di Indonesia sangatlah banyak, menjamur dimana-mana, pesaing saling sikut untuk mendapat banyak konsumen dan siapa yang kalah finansial tentunya akan hilang dari peredaran entah kemana. Saya memang sudah memikirkan ihwal hal itu dan saya harap andhimind tetap terus berkembang dan tetap melayani konsumen dengan setulus hati, penuh kejujuran dan tetap menghadirkan banyak produk berkualitas yang disukai banyak kalangan masyarakat Indonesia.

Saya berterima kasih dan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT yang telah menunjukkan hidayah dan keridhoan-Nya kepada saya yang bisa melalui banyak sekali macam cobaan dan kebahagiaan hingga ketika ini. Saya juga berterima kasih atas banyak sekali pihak telah mendukung dan membantu ide, masukan kritik saran, dan tetap setia bersama saya melalui suka sedih di dunia ini.

Sekian dahulu dongeng toko online andhimind.id yang memulai berjualan online produk rumah tangga berkualitas dan banyak sekali macam layanan yang sanggup Anda andalkan dalam melengkapi kebutuhan dan keperluan sehari-hari.

Bila ada saran dan kritik sanggup dilayangkan ke alamat email andhimind@gmail.com bahkan jikalau Anda ingin membeli produk-produk pilihan andhimind sanggup eksklusif WhatsApp di 0822 4266 5566.

Selamat berbelanja online dengan aman. Terima kasih.

Postingan ini dikirim oleh:

Saya ialah admin blog ANDHIMIND.id

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Pengalaman Bagus Online Shop Andhimind.Id Bersama Kiosiana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel