Evaluasi Cara Ngeblog Kemudian Perbaiki

Katanya pakai template hasil beli, menyebutnya template premium berbayar itu ada beberapa kelebihan dan hasil pengalamannya para blogger menyatakan alhasil bagus, menciptakan saya berpikir dan ingin tau untuk mencoba dan membeli template premium.

Untuk menjawab rasa ingin tau saya pun beli template gres karya kompi aneh yaitu kompi minimalis dan tidak tanggung-tanggung eksperimen yang saya lakukan, mulai dari nol dengan register domain gres lagi Terjawab Alasan Kenapa perlu Menggunakan Template Blog Premium

Ini masih analisa saya saja, kemungkinan struktur template blog selama ini salah, kemudian saya tidak paham instruksi html, jadi saya berpikir saya serahkan kepada ahlinya kemudian saya tinggal menggunakannya.

Setelah saya beli ternyata memang benar apa yang dikatakan orang, template premium berbayar ini praktis, tinggal pakai dan tidak ada link credit footer, kemudian loading yang cepat dan sudah disediakan daerah meletakan iklan. sang pembuatnya tentunya punya nilai tambah tersendiri, kenapa template buatannya dijual.

Nominal harga template premium kompiajaib ini berdasarkan saya juga terjangkau, hanya 150ribu kebetulan sanggup content placement 2 kali sudah sanggup buat beli template premium.

Akhir kata Evaluasi Cara Ngeblog kemudian Perbaiki yang dimaksud ialah awalnya memakai template gratisan kini coba perbaiki dengan template premium yang berdasarkan saya mempunyai nilai tambah tersendiri kalau dibandingkan dengan template gratisan.

Sekian sekedar mengembangkan pengalaman blogging. salam kenal

Postingan ini dikirim oleh:

Blogger yang bermimpi ngumpulin modal dari internet terus buat modal perjuangan offline.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Evaluasi Cara Ngeblog Kemudian Perbaiki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel