Membuat Intro Video Sederhana Dengan Ppt

Anda pernah melihat video di Youtube? biasanya semoga video kelihatan menarik pemirsa, Si pembuat video menyisipkan intro atau opening. Intro juga bisa  di pakai pada slide media pembelajaran. Cara menciptakan intro atau opening video yang anggun tentu saja memakai software contohnya Adobe After Effects, corel video studio dan sejenisnya. Namun hal itu harus di dukung dengan kemampuan kita dalam mengoperasikan software tersebut. Yang menjadi maslahnya yaitu jikalau kita tidak atau belum bisa menggunakannya. Memang kita bisa menciptakan intro video tanpa memakai software yang ada di komputer kita, tetapi dengan memakai software yang disediakan oleh para provider secara online menyerupai panzoid, renderforest, introchamp dan lain sebagainya.
 biasanya semoga video kelihatan menarik pemirsa Membuat Intro Video Sederhana Dengan PPT
Dalam hal ini kita tidak berguru menciptakan intro video dengan software adobe, corel maupun memakai software pembuat intro video secara online. Akan tetapi kita akan berguru menciptakan intro video dengan memakai microsoft office power point. Apa bisa?
Jika Anda sudah bisa mengoperasikan microsoft office power point maka akan dengan gampang Anda bisa menciptakan intro video tersebut. Caranya cukup gampang menyerupai halnya saat Anda menciptakan file presntasi dengan sedikit memberi dampak pada transitions dan animations lalu save as dengan format MPEG-4 video.

Untuk musik latarnya Anda bisa mendownload di https://www.bensound.com pada situs tersebut tersedia banyak sekali macam musik dan bebas dipakai (Royalty Free Music).

Untuk menambahkan musik latar pada power point caranya klik sajian insert pilih Audio ⇨ Audio on My PC. Pada sajian Audio tools pilih Play in background ⇨ centang PlayAcross Slide ⇨ centang Loop Until Stopped fungsinya yaitu untuk menjalankan musik hingga slide terakhir.

Berikut tempalte untuk berguru menciptakan Intro Video Sederhana dengan PPT. Selamat berguru semoga berhasil.

0 Response to "Membuat Intro Video Sederhana Dengan Ppt"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel