Edit Ketidakhadiran Dhgtk V.2 Triwulan Iii Juli-September

Absensi kehadiran GTK atau DHGTK pada versi 2 sudah mengintegrasikan ketidakhadiran kehadiran guru yang sudah di inputkan pada DHGTK versi 1 sebelumnya ialah triwulan III bulan Juli hingga September. Untuk melaksanakan edit ketidakhadiran DHGTK  di versi 2 ini masih sanggup dilakukan apabila pada versi sebelumnya belum mengunci dan mencetak SPTJM, namun bila Anda sudah mengunci dan menciptakan SPTJM di aplikasi DHGTK versi sebelumnya maka otomatis untuk versi selanjutnya juga akan terkunci sehingga Anda tidak sanggup melaksanakan pengeditan terkecuali membuka kuncian melalui operator Dinas setempat.

Pada kasus ini mungkin Anda masih sanggup melaksanakan entri ketidakhadiran pada bulan tersebut, namun dikala Anda melihat pada laporan harian maupun bulan tidak akan menemukan perubahan, untuk daftar kehadiran bulan sebelumnya akan tercatat hadir tidak full. Untuk melihat data rekapitulasi kehadiran yang sudah terkunci maupun belum, Anda sanggup membuka pada sajian SPTJM.
Absensi kehadiran GTK atau DHGTK pada versi  Edit Absensi DHGTK V.2 Triwulan III Juli-September
Pilih bulan pada kalender untuk menampilkan status data SPTJM
Pada gambar yang kedua SPTJM sudah pernah dibentuk pada aplikasi DHGTK sebelumnya sehingga statusnya terkunci, untuk membuka kuncian harus menghubungi operator dinas setempat.

Lebih kondusif dikala menciptakan pejabat SPTJM dan melaksanakan kuncian ketidakhadiran dengan memakai akun kepala sekolah, artinya kepalas sekolah memverifikasi dan kemudian menciptakan kuancian SPTJM itu sendiri sehingga dikala terjadi kesalahan maka yang bertanggung jawab bukan operator sekolah. Operator tidak perlu menciptakan kuncian dan SPTJM, operator cukup melaksanakan entri ketidakhadiran kehadiran dan edit data kehadiran bila masih terdapat kesalahan.

0 Response to "Edit Ketidakhadiran Dhgtk V.2 Triwulan Iii Juli-September"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel