Cara Buat Stiker Anti Mainstream Whatsapp Sendiri.

WhatsApp (WA) aplikasi layanan media umum dalam bentuk chating (kirim pesan) kian hari semakin banyak penggemarnya.
 aplikasi layanan media umum dalam bentuk chating  Cara Buat Stiker Anti Mainstream WhatsApp Sendiri.
Terbukti tidak hanya di kalangan orang-orang muda saja penggunanya, bahkan di kalangan orang renta pun WhatsApp menjadi media kirim pesan nomer satu.

Kirim pesan pada apkikasi WhataApp tidak hanya berupa teks saja bahkan untuk mengungkapkan ekspresi, pengguna sanggup menyisipkan bermacam-macam emoji yang sudah tersedia.

Tidak seru rasanya ketika membalas pesan emoji dari sahabat tanpa menyisipkan juga gambar gif maupun gambar meme lainnya.

Namun, supaya ekpresi emoji lebih mainstream ketika membalas chatingan teman, Anda niscaya sudah tahu bahwa stiker WhatsApp sanggup di buat sendiri. Dan cara membuatnya pun sangat mudah.

Bagaimana cara menciptakan stiker anti mainstream WhatsApp sendiri?

Untuk menciptakan stiker WhatsApp sendiri, Anda membutuhkan aplikasi Eraser (1.2MB) penghapus latar belakang foto yang sanggup Anda download di Google Play Store secara gratis.
 aplikasi layanan media umum dalam bentuk chating  Cara Buat Stiker Anti Mainstream WhatsApp Sendiri.
Anda juga sanggup mendapatkannya melalui link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.handycloset.android.eraser. Setelah Anda install pilih foto yang akan Anda jadikan stiker di WA, kemudian edit dengan cara menghapus background nya.

Ada beberapa pilihan, ibarat : Auto, magic, serta manual, sanggup Anda sesuaikan sendiri.

Setelah simpulan silahkan simpan foto Anda.

Namun, pada tahap pertama ini, Anda belum sanggup memakai stiker buatan Anda sendiri, harus ada aplikasi pendukung lainnya.

Silahkan download juga aplikasi Personal Stiker for WhatsApp (2.2MB).
 aplikasi layanan media umum dalam bentuk chating  Cara Buat Stiker Anti Mainstream WhatsApp Sendiri.
Anda juga sanggup mendapatkannya secara gratis di Play Store, atau sanggup pribadi ke link https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dstukalov.walocalstoragestickers.

Setelah aplikasi Personal Stiker for WhatsApp sudah Anda install, silahkan buka aplikasinya maka secara otomatis foto stiker yang telah Anda buat tadi tersimpan di aplikasi tersebut.

Anda harus mempuyai minimal 3 stiker buatan supaya sanggup di gunakan.

Perlu diketahui supaya aplikasi Personal Stiker for WhatsApp sanggup terhubung ke aplikasi WhatsApp, maka WA Anda sudah harus terupdate ke versi yang terbaru.

Jika pada Google Play Store Anda tidak menemukan upate terbaru, maka Anda harus mendownloadnya di https://www.whatsapp.com/android/third_party/qcom/whatsapp.patch. Namun sebelumnya Anda pastikan dulu versi WA sudah 2.18.332.

Setelah aplikasi Personal Stiker for WhatsApp mempunyai 3 buah foto, silahkan klik pada button ADD. Jika sudah terceklis hijau artinya sudah terhubung ke WhatsApp.

Untuk memakai Stiker anti manstream buatan sendiri di aplikasi WA, silahkan klik ikon emoji (😃) yang berada di sebelah kiri kotak ketik pesan.
 aplikasi layanan media umum dalam bentuk chating  Cara Buat Stiker Anti Mainstream WhatsApp Sendiri.
Pilih ikon kotak, semua stiker yang anda buat sendiri akan mucul. Pilih satu untuk membalas chatingan sahabat Anda dengan stiker emoji buatan Anda sendiri.

Nah ternyata praktis juga yah. cara menciptakan Stiker Anti Mainstream sendiri di aplikasi WhatsApp.

Silahkan coba.

0 Response to "Cara Buat Stiker Anti Mainstream Whatsapp Sendiri."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel