Template Techsimo.Com Terbaru, Dibagikan Gratis

Ini yakni kiriman artikel dari mas +andre wedhos pemilik blog techsimo.com. Beliau gres saja mengganti tema blognya dengan tampilan gres dan ada beberapa sahabat ia yang request templatenya.

Untuk itu ia membagikan template blognya dan mengirimkan artikelnya ke Kompi Ajaib untuk dibagikan secara gratis. Nah bagi teman-teman yang berminat untuk mencobanya silahkan download templatenya pada link yang aku sediakan. Di dalam file downloadnya sudah termasuk tutorial untuk mengkustomisasi template blognya dari mas Andre.

Buat mas Andre silahkan pantengin terus postingan ini barangkali ada pertanyaan-pertanyaan mengenai kustomisasi template-nya. Kaprikornus jikalau ada hal-hal yang kurang dimengerti wacana template ini silahkan tanyakan di kolom komentar dengan mention mas Andre dengan @andre wedhos.

Di bawah ini screenshot homepage dan postpage template Techsimo.com



Postingan ini dikirim oleh:
Andre Wedhos

KOMPOR AJAIB - Saya yakni admin blog Techsimo.com. Saya orangnya suka cuek, suka bercanda dan selalu ingin tau dengan teknologi. Hobi otak atik barang elektronik, internetan, games, dan nongkrong di warung kopi.


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Template Techsimo.Com Terbaru, Dibagikan Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel