Responsive Default Blogger Template Untuk Daftar Adsense

Setelah aku membaca dari beberapa lembaga yang membahas perihal Adsense, aku ada sedikit citra perihal cara daftar Adsense yang mudah.

Hal pertama yang menghipnotis diterimanya pengajuan Adsense dari seorang Blogger yaitu template. Sebagai saran, gunakan template default Blogger. Artinya template tersebut tidak dicustom, tidak memakai auto read more, gunakan widget bawaan Blogger, hidangan navigasi yang sederhana, cukup cantumkan about, privacy, dan kontak. Tidak perlu mencantumkan label pada hidangan navigasi, cukup gunakan widget label di sidebar. Untuk menciptakan tombol read more di homepage, cukup gunakan jump break yang terdapat di tab hidangan post editor.

Hal kedua, buatlah postingan yang original. Postingan original yang gampang yaitu perihal dongeng di sekitar kita. Apasaja yang kita lihat dan rasakan sanggup kita buat untuk postingan blog. Salah satu blog yang postingannya ibarat ini sanggup Anda pola dari blognya +Yono Karyono, www.mangyono.com dan blog-blognya kang +Cilembu thea. Hindari penggunaan gambar yang bukan milik sendiri, kalau tidak ada lebih baik tidak memakai gambar di postingan. Dan gambar orang lain yang kita sanggup dari Google, tidak sanggup kita gunakan walaupun sudah kita modifikasi.

Hal ketiga, jangan dulu memakai custom domain, biarkan dengan domain blogspot sekurangnya berumur 3 bulan dengan minimal 30 postingan.

Blog yang dibentuk ibarat di atas sanggup dipakai untuk daftar Adsense Hosted (blog didaftarkan eksklusif ke Adsense) maupun untuk Adsense Full Approve (untuk review kedua dari Adsense Youtube).

Nah kali ini aku akan share template default Blogger yang sudah aku jadikan responsive. Saya tidak merubah apapun, kecuali menambahkan hidangan header responsive pure css, dan css style untuk tombol read more di homepage.

Yang tertarik untuk mencobanya, silahkan coba di link demo di bawah ini dan unduh templatenya dengan klik tombol downloadnya.


Untuk readmore gunakan jump break di editor postingan.

UPDATE

Silakan simak POSTINGAN INI untuk menerima update responsive default Blogger template untuk daftar Adsense.


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Responsive Default Blogger Template Untuk Daftar Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel