Menghilangkan Background Kuning Pada Iklan Adsense Di Blog

Sebenarnya di blogspot hal ini jarang aku temui, namun di wordpres sepertinya hampir setiap pembuat tema wp menggunakannya. Dan pada blog wordpress saya juga mendapati hal yang sama adalah saat menyimpan iklan Google di postingan maka secara otomatis akan mempunyai background yang biasanya memakai warna kuning.

Sebenarnya itu tidak akan menyebabkan apa-apa pada iklan Adsense. Tidak menaikan klik ataupun menurunkannya. Hanya saja berdasarkan aku menjadi sedikit mengurangi atau mengganggu tampilan blog sebab warna background-nya tidak menyatu atau sama dengan warna background postingan.

Jika Anda ingin menghilangkan atau menghapus warna background kuning pada iklan adsense tersebut, silahkan ikuti triknya di bawah ini.

Silahkan klik kanan pada background kuning tersebut lalu inspect element, maka Anda akan melihat ibarat pada gambar di bawah ini.


Pada kolom sebelah kanan ibarat pada gambar di atas tampak instruksi yang menciptakan iklan Adsense tersebut mempunyai warna kuning ibarat di bawah ini.
 .entry ins {
background: #fff486;
}
Nah silahkan ganti instruksi background: #fff486; menjadi background: none; atau menghapus seluruh instruksi tersebut juga tidak apa-apa.

Untuk wordpress biasanya instruksi CSS di atas terdapat pada file style.css. Nah gampang bukan? 

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Menghilangkan Background Kuning Pada Iklan Adsense Di Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel