List Twitter Emoji Untuk Wordpress Dan Blogger

Postingan ini sengaja aku buat untuk melengkapi postingan sebelumnya wacana Emoji everywhere. Seharian aku kutak-katik untuk mencoba Twitter Emoji ini dipasangkan di Blogger dan karenanya dapat juga. Sedikit berbeda dengan Wordpress, pada Blogger kita dapat memakai Twitter Emoji ini dengan HTML Entity.

Untuk itu aku mencoba menyusun Twitter Emoji preview dengan menyertakan isyarat HTML Entity untuk memudahkan penggunaannya di Blogger. Untuk cara penggunaannya di Blogger, aku sharing pada postingan selanjutnya.

Di bawah ini list Twitter Emoji lengkap untuk pengguna Wordpress dan Blogger yang aku susun dari Twemoji (Open Source) sebanyak 872 emoji.

Untuk pengguna Wordpress cukup mengklik Emojinya lalu CTRL + C sedangkan untuk Blogger silahkan copy isyarat HTML Entity di samping Emoji yang diinginkan dengan klik ganda dan CTRL + C.


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "List Twitter Emoji Untuk Wordpress Dan Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel