Jangan Memakai Lagi Jquery-Latest.Js

Jangan Menggunakan Lagi jquery-latest.js - Pada mulanya jquery-latest.js bersama dengan jquery-latest.min.js dibentuk untuk para pengembang guna mendapat versi jquery terbaru dengan mudah.

Namun lalu pada kenyataannya jquery-latest.js ini banyak dipakai pada web sehingga menyebabkan resiko error ketika sebuah versi jquery terbaru dirilis.

Seperti kita ketahui bahwa banyak plugin yang dibentuk pada versi jquery tertentu sehingga hanya sanggup bekerja dengan versi jquery tersebut dan belum tentu sanggup bekerja pada versi jquery terbaru.

Celah itulah yang menciptakan error pada situs yang memakai jquery-latest.js di dalamnya ketika jquery versi terbaru muncul atau dirilis. Untuk itu tim JQuery memutuskan untuk tidak lagi mengupgrade jquery-latest.js untuk menghindari problem yang ditimbulkan akhir penggunaannya.

Versi terbaru jquery untuk ketika ini, November 2014 yaitu versi 2.1.1, silahkan pilih salah satunya dari lokasi CDN jquery yang Anda sukai di bawah ini bila Anda ingin memakai jquery library versi terbaru ketika ini.

 <script src="//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/2.1.1/jquery.min.js"></script>

 <script src="http://code.jquery.com/jquery-2.1.1.min.js"></script>

 <script src="http://ajax.aspnetcdn.com/ajax/jQuery/jquery-2.1.1.min.js"></script>

 <script src="//cdnjs.cloudflare.com/ajax/libs/jquery/2.1.1/jquery.min.js"></script>

<script src="//cdn.jsdelivr.net/jquery/2.1.1/jquery.min.js"></script>

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Jangan Memakai Lagi Jquery-Latest.Js"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel