Ingin Backlink Dari Kompi Ajaib? Kirimkan Artikel Anda

Halo...sahabat Kompi Ajaib semua, semoga Anda semua dalam keadaan sehat wal afiat...amiin. Saya +Adhy Suryadi sebagai admin Kompi Ajaib kini memperlihatkan peluang bagi blogger yang ingin mendapat backlink dari Kompi Ajaib. 

Bagaimana caranya semoga saya mendapat backlink dari Kompi Ajaib?

Caranya cukup mudah, silahkan kirimkan artikel Anda ke kontak Admin Kompi Ajaib. Saya mempunyai 3 buah blog utama yaitu Kompi Ajaib, My Info, dan Ayo Internet.

Kompi Ajaib, silahkan kirimkan artikel Anda mengenai blogger, wordpress, atau apapun mengenai website sanggup berupa trik, tutorial, coding, seo, dan lainnya yang bekerjasama dengan website. Atau bila Anda mempunyai template blog hasil karya Anda sendiri, sanggup Anda kirimkan juga artikelnya ke Kompi Ajaib ibarat postingan INI.

My Info, silahkan kirimkan artikel Anda mengenai info kesehatan, info wisata, atau mengenai resep masakan, atau produk perjuangan kerajinan Anda. Alexa rank blog ini kini sekitar 560 ribuan.

Ayo Internet, Anda sanggup kirimkan artikel apa saja selain label artikel di atas tadi ke blog saya yang satu ini. Blog wordpress saya yang satu ini cukup ngebut alexa rank-nya. Baru dua bulan dibuat, alexa ranknya kini sudah 190 ribuan.

Mohon disimak dengan teliti di bawah ini sebelum mengirim artikel!

Semua artikel yang Anda kirimkan harus artikel orsinil (dan bukan hasil copy paste) dan belum pernah dipublish di website manapun. Anda harus bertanggung jawab pada konten artikel yang Anda kirimkan, artinya bila ada pertanyaan dan lainnya perihal artikel Anda, silahkan jawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Konten artikel dihentikan bertentangan dengan undang-undang yang berlaku. Jika ternyata di lalu hari ternyata artikelnya tertangkap berair melanggar hal-hal yang saya sebutkan di atas, maka admin berhak menghapus artikelnya tanpa pemberitahuan ke pengirim artikel.

Backlink akan saya berikan pada kotak profil pengirim artikel ibarat pada gambar di atas. Photo profil dan perihal profil akan saya ambil dari profil G+ Anda atau Anda sanggup lampirkan juga photo yang ingin Anda tampilkan.

Silahkan kirimkan artikel Anda ke email saya di kompiajaib@gmail.com, subjek email sesuai dengan tujuan blog ibarat "Kirim Artikel Untuk Kompi Ajaib", "Kirim Artikel Untuk My Info", dan "Kirim Artikel Untuk Ayo Internet". 

Admin blog hanya menyusun serta mempublikasikan artikel dan mengkompres gambar (jika diperlukan). Sedangkan isi konten termasuk gambar di dalam artikel ialah tanggung jawab pengirim artikel.

Ketentuan-ketentuan pengiriman artikel di atas sanggup berubah tanpa pemberitahuan. Terakhir diupdate tanggal 10 April 2015.

Ma'af untuk pengiriman artikel ke Kompi Ajaib ini kini sudah saya tutup alasannya beberapa alasan yang tidak sanggup saya sebutkan untuk menjaga privasi. Artikel yang sudah dipublikasikan tidak akan saya hapus kecuali ditemukan alasan yang memberatkan.

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Ingin Backlink Dari Kompi Ajaib? Kirimkan Artikel Anda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel