Cara Menciptakan Goresan Pena Ribbon Melayang Di Blog

Selamat Datang semua di blog Kompiajaib.com! Saya akan membagikan sebuah artikel wacana cara menciptakan goresan pena ribbon sederhana melayang di blog. Sebelumnya aku terinspirasi dengan mode Pratinjau di blog yaitu memunculkan sebuah goresan pena melayang bertulis 'Pratinjau'.


Akhirnya aku sanggup share wacana coding sesudah usang tidak share satu pun wacana coding di blog. Sebenarnya aku masih ingin tau dengan coding blogger tetapi entah kenapa dan begitu saja aku meninggalkan coding dan aku merasa menyerupai bosan padahal aku sudah terbiasa memposting coding.

Cara membuatnya dan cara memasukkan isyarat ke dalam blog kalian masing-masing.

Caranya cukup gampang :
1. Login ke Blogger
2. Klik 'Template' dan klik 'Edit HTML'
3. Cari isyarat ]]></b:skin>
4. Kemudian letakkan isyarat berikut sempurna di atasnya :
 .smpn1brj_melayang {
top: 75px;
left: -225px;
width: 600px;
padding: 10px;
font-size: 24px;
text-align: center;
color: #FFF;
font-family: "trebuchet ms",verdana,arial,sans-serif;
transform: rotate(-45deg);
transform-origin: 50% 0px 0px;
background-color: #000;
border: 1px solid #AAA;
z-index: 9999;
opacity: 0.5;
position: fixed;
}

.smpn1brj_bayang {
top: 75px;
left: -225px;
width: 600px;
padding: 10px;
font-size: 24px;
text-align: center;
color: #FFF;
font-family: "trebuchet ms",verdana,arial,sans-serif;
transform: rotate(-45deg);
transform-origin: 50% 0px 0px;
border: 1px solid transparent;
position: fixed;
}

5. Setelah itu letakkan isyarat HTML berikut di antara <body> atau </body> :

 <div class='smpn1brj_melayang'>Tulisan</div>
<div class='smpn1brj_bayang'>Tulisan</div>

6. Klik Simpan atau Save

Lihat Hasilnyaa...!!

Ganti kata 'Tulisan' dengan goresan pena yang kau mau.

Jika ada kesalahan atau error pada coding saya, silahkan berkomentar supaya sanggup diselesaikan dan sanggup diperbaiki serta digunakan.

Selesai codingnya dan selamat mencoba....
Postingan ini dikirim oleh:

KOMPOR AJAIB - Saya ialah admin blog smpn1brj.blogspot.com. Hanya seorang anak yang masih berumur 13 tahun dan mencoba blogging, coding, dan programming dari umur 10. Membantu orang renta mencari nafkah dengan memakai Google Adsense di blog saya.


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Cara Menciptakan Goresan Pena Ribbon Melayang Di Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel