Bonus Tamat Tahun 2014 Bagi Sobat Kompi Ajaib

Sebenarnya ini ialah seruan salah satu sobat saya untuk template Kompi Ajaib, dan saya pun tidak dapat menolaknya sebab dia juga telah banyak membantu saya. Namun lalu saya berpikir, kalau template ini saya bagikan hanya ke seseorang, saya khawatir nantinya dia akan dianggap meng-clone template Kompi Ajaib.

Untuk itu demi kebaikan bersama, sekarang saya bagikan template Kompi Ajaib ini untuk semua sobat Kompi Ajaib yang ingin mencoba memakai template yang saya gunakan sebagai hadiah selesai tahun 2014 dari saya hehehehe.... Dan tampilannya memakai tampilan Kompi Ajaib sebelumnya yaitu hitam dan putih. Untuk itulah saya merubah warna tampilan blog Kompi Ajaib menjadi putih semoga sedikit berbeda dengan template yang akan saya bagikan.



Ma'af untuk demonya hanya alakadarnya. Dasar template ini dibentuk oleh Maskolis dan sepenuhnya dimodifikasi oleh saya, jadi saya harap Anda untuk tidak menghapus link kredit untuk creator dan modifikator. Selain dari itu silahkan Anda modifikasi lagi kalau ada tampilan yang kurang sesuai dengan selera Anda.

Untuk menyimpan iklan Adsense silahkan cari kode-kode berikut (silahkan isi dengan Adsense responsive):

 <div class='underheader'>

 </div>

<div class='underpost'>

</div>

<div class='iklan-text728'>

  </div>

<div class='onfooter'>

</div>

untuk kotak penelusuran ada 2 buah yaitu yaitu di hidangan dan di halaman error 404, silahkan ganti url action search box dua-duanya, tutorialnya silahkan cari di Kompi Ajaib.

Untuk javascript yang di atas instruksi </body> saya bagi menjadi dua kelompok yang sudah saya gabungkan yaitu javascript untuk halaman postingan dan javascript untuk halaman homepage dan postingan. Silahkan upload javascriptnya ke akun hosting Anda dan gunakan script defer javascript yang sebelumnya saya bagikan untuk menambah kecepatan loading blog, silahkan simak di link di bawah ini.


Kecuali untuk instruksi highlight.js di bawah ini jangan dihosting sebab nantinya tidak akan berfungsi.

 hljs.initHighlightingOnLoad();hljs.configure({useBR:true});$("div.code").each(function(e,t){hljs.highlightBlock(t)});

Yang lainnya saya kira tidak perlu saya jelaskan, silahkan ubek-ubek sendiri saja templatenya hehehhe... atau silahkan simak tutorial kustomisasi template Kompi Ajaib DI SINI. Nah bagi yang ingin mencoba templatenya, silahkan simpan nama dan emailnya di kolom komentar atau gunakan kontak saya di menu.

Akhirnya, saya dan keluarga mengucapkan "Selamat Tahun Baru 2015, semoga kita menjadi lebih baik lagi di masa mendatang...amiin."

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Bonus Tamat Tahun 2014 Bagi Sobat Kompi Ajaib"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel