Al-Qur'an Online Widget Untuk Blog

Al-Qur'an Online Widget Untuk Blog - Banyak yang sanggup kita perbuat unuk mengisi waktu dalam bulan Ramadhan ini. Tentunya dengan perbuatan yang menambah amalan di bulan suci ini, salah satunya membaca dan mendengarkan Al-Qur'an. Nah bagi yang ingin menciptakan Al-Qur'an Online Widget Untuk Blog untuk mendengarkan Al-Qur'an di blognya kita sanggup memasangnya, sehingga kita sanggup dengan gampang mendengarkan sekaligus mencar ilmu memahami Al-Qur'an, alasannya widget Al-Qur'an ini juga dilengkapi dengan terjemahannya yang tentunya dalam Bahasa Indonesia.

Untuk mendengarkan Al-Qur'an Online ini, kita akan mendownloadnya terlebih dahulu dalam format MP3 lalu kita sanggup mendengarkannya dengan player pada kompi kita. Makara lebih tepatnya ini ialah widget yang menyediakan link download surat-surat dalam Al-Qur'an dengan format MP3. Namun  kita juga sanggup eksklusif mendengarkan ayat-ayat Al-Qur'an dengan mendengarkan per ayat.

Bagi yang tertarik untuk menciptakan Al-Qur'an Online Widget Untuk Blog silahkan copy arahan di bawah ini dan paste di blog Anda ke dalam widget HTML/JavaScript sidebar atau postingan HTML blog Anda.

  <iframe frameborder="0" src="http://m.alquran-indonesia.com/mquran/index.php/quran" style="border: 0px; height: 400px; width: 400px;"></iframe> 

Silahkan sesuaikan tinggi dan lebarnya dengan lebar sidebar blog Anda dengan merubah angka pada height dan width nya.

Demikian sharing menciptakan Al-Qur'an Online Widget Untuk Blog ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Sumber: Alquran-Indonesia

Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Al-Qur'an Online Widget Untuk Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel