Kini Disqus Sudah Kembali Dapat Import Komentar Blogger

Seperti kita ketahui, sesudah Google mengupdate API terbaru beberapa bulan yang lalu, fitur import Blogger's comments pada Disqus menjadi error alias tidak berfungsi.

Namun rupanya Disqus kini sudah mengupdate Google API yang sempat error beberapa bulan belakangan ini. Tampaknya Disqus telah benar-benar bekerja sangat keras terbukti dengan banyaknya perubahan pada tampilan dashboard admin dan peningkatan fitur-fitur lainnya termasuk Google API untuk sinkronisasi komentar Blogger.

Ini aku ketahui sesudah iseng-iseng mencoba kembali fitur import tersebut untuk mengetahui apakah sudah diperbaiki atau belum pada salah satu blog saya. Ternyata fitur import komentar Blogger sudah aktif kembali menyerupai tampak pada gambar di atas.

Nah bagi Blogger yang telah menganti sistem komentar dari Blogger ke Disqus yang kebetulan pada waktu yang kemudian belum dapat import komentar Blogger ke Disqus, silahkan kini coba import kembali komentar Blogger ke Disqus untuk menampilkan komentar-komentar Blogger di kolom komentar Disqus.

Silahkan masuk ke dashboard admin Disqus dengan klik ikon gear di pojok kanan atas, kemudian pilih blog yang dimaksud (jika ada beberapa), klik sajian Discussions >> Import >> Blogger.

Bagi Blogger yang ingin mencoba memakai dan memasang sistem komentar Disqus, silahkan simak juga postingan cara pasang komentar Disqus valid HTML5 di Blogger di sini.
Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Kini Disqus Sudah Kembali Dapat Import Komentar Blogger"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel