Biar Tambah Seru Berkomentar, Coba Emoji Pada Komentar Disqus

Dengan emoji, sebuah goresan pena sanggup menjadi lebih komunikatif. Begitu pun dengan sebuah komentar pada sebuah web atau blog. Namun untuk kolom komentar Disqus, hal ini masih belum didukung developer.

Namun beberapa hari yang lalu, aku mencoba memakai aba-aba entity emoji pada kolom komentar Disqus dan ternyata sanggup meski masih dalam bentuk hitam putih menyerupai screenshot berikut yang aku ambil dari kolom komentar blog kang Ismet (hehehe...maaf ya kang aku ngambil screenshot halamannya...)


Namun dikala aku mencoba mengaksesnya memakai handphone, emoji tampak manis menyerupai pada gambar screenshot di bawah ini.


Nah...tampaknya kita sekarang sanggup lebih mengeluarkan ekspresi dikala berkomentar pada kolom komentar Disqus. Mudah-mudahan kedepannya emoji pada komentar Disqus pada tampilan desktop akan tampak menyerupai pada tampilan mobile menyerupai pada gambar di atas.

Untuk mencoba memakai emoji pada kolom komentar Disqus, silahkan gunakan aba-aba Entity emoji yang sesuai Anda dengan ekspresi komentar Anda.

Silahkan dapatkan aba-aba entity Emoji di link di bawah ini:


Selamat berekspresi hehehe....


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Biar Tambah Seru Berkomentar, Coba Emoji Pada Komentar Disqus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel