Update Kompi Grid Blogger Template V1.2

Pagi ini aku mengabarkan kepada pengguna template Kompi Grid (jika ada hehehe...), bahwa template Kompi Grid sudah aku update ke versi 1.2 dengan perbaikan di beberapa bagian, diantaranya ialah sebagai berikut di bawah ini.

1. Perbaikan thumbnail homepage. Pada versi sebelumnya, ada ruang kosong yang cukup menggantung di bawah postingan dikala blog pertama kali diakses dan ini cukup mengganggu tampilan blog. Masalah ini muncul dari default thumbnail blogger yang berbentuk kotak yang lalu di-resize menjadi ukuran gambar sebetulnya yang kadang tinggi thumbnail menjadi lebih pendek. Dan ternyata script masonry menangkap tinggi gambar sebelumnya sehingga sehabis gambar di-resize dan tingginya menjadi lebih pendek maka balasannya menyisakan ruang kosong di bawahnya. Untuk memperbaiki hal ini, lalu aku mengganti thumbnail-nya mengunakan first image blogger sehingga ukuran thumbnail tidak berubah.



2. Menampilkan kembali status message di halaman label dan pencarian. Sebelumnya status message ini aku hilangkan alasannya ialah status message ini tertutupi postingan alasannya ialah efek dari script masonry.



3. Memperbaiki garis tepi kanan header yang menggantung dikala deskripsi blog hanya satu baris.


Untuk mendapatkan Kompi Grid Blogger Template v1.2 silahkan unduh kembali di halaman di halaman postingan Kompi Grid pada link di bawah ini.

Unduh Kompi Grid, Modifikasi Kompi Simple Dengan Tampilan Grid
Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Update Kompi Grid Blogger Template V1.2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel