Tinggal Di Apartemen Lantai Atas Atau Bawah, Mana Pilihan Anda?

Sebelum menentukan dan menentukan sebuah apartemen untuk dihuni, penting bagi Anda untuk memperhatikan letak lantai dan posisi apartemen tersebut. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan lantaran letak lantai dan posisi hadap akan mempengaruhi harga apartemen disewakan itu. Artinya, semakin indah pemandangan yang sanggup dilihat dari posisi lantai tersebut, maka akan semakin tinggi pula harga yang ditawarkan.

Meskipun terkesan remeh, menentukan akan tinggal di apartemen lantai atas atau lantai bawah kadang sering menciptakan kita bingung. Untuk itu, sebaiknya perhatikan beberapa pertimbangan ini semoga Anda tidak menyesal nantinya.

Apartemen Lantai Atas

Tak sanggup dipungkiri, posisi apartemen disewakan di lantai atas memperlihatkan pemandangan yang indah, contohnya ketika matahari terbit dan terbenam atau ketika malam hari. Anda juga sanggup melihat landskap perkotaan dengan lalu-lalang kendaraan serta gedung-gedung pencakar langitnya yang tinggi. Banyak orang menentukan apartemen yang berada di lantai tujuh atau lantai atasnya lantaran menginginkan pemandangan yang indah, meski beberapa apartemen akan meminta embel-embel biaya untuk hal ini. Selain itu, laba lain yang akan didapatkan kalau menentukan tinggal di lantai atas apartemen ialah Anda tidak akan diganggu oleh suara-suara bising. Semakin tinggi lantai apartemen Anda, tingkat kebisingannya pun akan semakin rendah sehingga Anda sanggup hidup dengan lebih hening dan nyaman.

Meski demikian, tinggal di lantai atas juga mempunyai beberapa kekurangan. Saat ingin mengangkut barang dari lantai atas ke lantai bawah atau sebaliknya, Anda tentu memerlukan waktu yang lebih usang serta perjuangan yang lebih keras. Selain itu, tinggal di apartemen lantai atas kadang akan menyulitkan proses penyelamatan kalau terjadi tragedi kebakaran atau gempa bumi.

Apartemen Lantai Bawah

Jika tinggal di apartemen lantai atas sanggup mengatakan Anda pemandangan yang indah, bukan berarti di apartemen lantai bawah tak sanggup memperlihatkan pemandangan yang manis juga. Anda sanggup mendapat pemandangan manis di apartemen disewakan lantai bawah kalau berhadapan dengan kolam renang atau taman. Bahkan ada sebagian orang yang lebih menentukan untuk tinggal di apartemen lantai bawah dengan alasan keamanan dan kenyamanan lantaran mereka tinggal bersama anak kecil dan lansia.

Keuntungan yang akan didapatkan ketika tinggal di apartemen lantai bawah ialah Anda sanggup lebih menghemat waktu kalau akan bepergian. Selain itu, jalan masuk keluar dan masuk apartemen juga lebih fleksibel dan lebih gampang lantaran jarak ke lobby atau lantai dasar semakin dekat. Dengan menghuni apartemen lantai bawah, Anda juga akan lebih gampang mengangkut barang keluar-masuk apartemen.
Namun, tinggal di apartemen lantai bawah juga mempunyai kekurangan contohnya tingkat kebisingannya yang cukup tinggi. Terlebih lagi kalau unit apartemen tersebut berdekatan dengan pintu masuk bangunan, tangga darurat, lift, dan sentra kebugaran.

Sebelum menyewa apartemen, jangan lupa untuk menyesuaikan tipe dan detail apartemen sesuai dengan kebutuhan Anda lantaran kebutuhan setiap keluarga tentu berbeda-beda. Jika Anda akan tinggal bersama balita atau lansia, disarankan untuk tidak apartemen yang berada di lantai atas atau terlalu tinggi demi kenyamanan dan keamanan. Sebaliknya, kalau Anda tinggal seorang diri atau berpasangan, Anda bebas menentukan lantai sesuai keinginan. Semoga bermanfaat!



Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akhir yang timbul atas bahan di atas, sepenuhnya ialah tanggung jawab Raywhite.co.id. Terima Kasih!


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Tinggal Di Apartemen Lantai Atas Atau Bawah, Mana Pilihan Anda?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel