Solusi Sempurna Komunikasi Kepada Pelanggan Dengan Subiz Live Chat Online

Apakah Anda pelaku bisnis online? Jika iya berarti Anda mempunyai situs online atau toko online untuk memajang semua produk yang Anda jual atau jasa yang Anda tawarkan. Setiap pelaku bisnis selalu mempunyai motto yang sama yaitu “Kepuasan Pelanggan Adalah Kebanggaan Kami

Lalu bagaimana Anda tahu kalau para pelanggan Anda merasa puas dengan pelayanan Anda jikalau Anda tidak melaksanakan komunikasi dengan para pelanggan Anda?

Nah, ada solusi yang tepat untuk berkomunikasi dengan para pelanggan Anda yaitu dengan menggunaan live chat online dari Subiz.

Solusi Tepat Berkomunikasi Dengan Pelanggan

Subiz merupakan cara termudah untuk berinteraksi dengan pengunjung situs yang merupakan pelanggan Anda. Subiz memungkinkan Anda terhubung dengan pelanggan secara pribadi dari situs dengan memakai widget live chat. Subiz yakni cara tersingkat dan terbaik bagi pelanggan untuk terhubung dengan Anda. Untuk chat dengan pelanggan, Anda hanya perlu mengunjungi situs Subiz, masuk ke akun Anda, kemudian chat dengan setiap pelanggan dari dasbor Anda sendiri. Pelanggan tidak perlu melaksanakan pendaftaran, hanya tinggal mengetik pesan di widget chat dan kemudian menekan “enter” maka komunikasi akan pribadi tersambung antara pelanggang dan pemilik situs.

Selain itu, Anda juga sanggup memakai Subiz bersamaan dengan klien IM pilihan Anda ibarat Pidgin (Windows) atau Adium (Mac), yang juga memungkinkan Anda menanggapi chat dari perangkat seluler ketika bepergian.

Anda sanggup menyesuaikan kotak chat biar tampak harmonis dengan tampilan situs, mulai dari warna, ukuran, gambar avatar, sapaan, dan lain-lain. Jika Anda mempunyai pengetahuan wacana teknis koding, Anda juga sanggup memakai CSS kustom untuk mendesain ulang kotak chat sesuai kebutuhan. Untuk menciptakan kotak chat menjadi lebih menarik lagi, Anda sanggup memakai gelembung chat untuk menarik perhatian pelanggan. Subiz sudah menyediakan galeri teladan dasar gelembung, namun Anda juga sanggup mengunggah gelembung Anda sendiri.

Konversikan Komunikasi Pelanggan Menjadi Penghasilan

Dengan Subiz, Anda sanggup mengkonversikan komunikasi pelanggan menjadi penghasilan. Dengan pelayanan yang baik melalui live chat, para pelanggan menjadi lebih tertarik untuk membeli produk atau memakai jasa Anda. Anda juga akan lebih mengerti dan memahami harapan para pelanggan sehingga Anda sanggup memperlihatkan pelayanan yang efektif dan tepat sesuai harapan pelanggan.

Live chat Subiz juga sanggup menjadi alat yang tepat untuk menangani duduk masalah (jika terjadi duduk masalah pada pelanggan) dengan memperlihatkan solusi yang efektif dan tepat. Dengan menciptakan beberapa departemen khusus, Anda sanggup menugaskan distributor untuk menangani masalah, sehingga duduk masalah sanggup tertangani dengan efektif dan tepat.


Sehingga dengan Subiz, bisnis online Anda menjadi lebih tepat dan lengkap. Untuk mulai memakai Subiz sebagai live chat situs Anda, silahkan Anda masuk ke link berikut.

Hanya perlu 5 menit persiapan untuk menciptakan akun Anda dengan mengisi formulir pendaftaran, Anda sanggup mencoba semua fitur unggulan secara gratis terlebih dahulu selama 30 hari sehabis Anda menciptakan akun Subiz untuk situs Anda.


Setelah registrasi akun simpulan dengan verifikasi melalui inbox email situs Anda, maka Anda sanggup pribadi masuk ke dashboard Subiz Anda untuk mengintegrasikan widget Subiz ke situs Anda dan widget Subiz akan muncul di pojok kanan bawah situs Anda dan Anda pun siap melayani pelanggan Anda.

Selamat mencoba, semoga bisnis Anda bertambah lancar.



Ini merupakan artikel review. Segala bentuk dan akhir yang timbul atas bahan di atas, sepenuhnya yakni tanggung jawab Subiz.com. Terima Kasih!


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Solusi Sempurna Komunikasi Kepada Pelanggan Dengan Subiz Live Chat Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel