Perhatian Untuk Pengguna Template Dan Tutorial Kompi Ajaib

Beberapa hari yang kemudian saya gres sadar jikalau beberapa file js yang saya hosting di Google Drive mengalami error 429 - The requested URL was not found on this server. Ternyata file-file tersebut mengalami terlalu banyak undangan (Too many request).

Oleh alasannya itu untuk para pengguna template dari Kompi Ajaib baik yang gratis maupun premium, silahkan upload file-file js di dalam edit HTML dengan akun hosting Anda sendiri biar blog Anda tidak mengalami error.

Yang paling banyak mengalami error ialah dari js komentar ialah comment-hack.js dan treaded-comment.js.

Begitu pun untuk yang memakai tutorial pemasangan komentar Blogger, Disqus, dan Facebook, silahkan hosting kembali dengan akun hosting Anda untuk comment-hack.js dan treaded-comment.js biar komentar Blogger blog Anda tidak error. Dan ini juga berlaku untuk tutorial-tutorial lainnya yang memakai hosting js.

Silahkan cari file-file js yang di hosting di Google Drive di edit HTML. CTRL + F pada edit HTML kemudian masukan keyword .js pada kotak pencariannya di pojok kanan atas. Setelah menemukan file js yang dimaksud silahkan block URL-nya kemudian klik kanan dan pilih Go to https://komporajaibku.blogspot.com//search?q=memasang-komentar-disqus-blogger" target="_blank">DI SINI.

Dan begitu pun untuk yang sudah menggunakan template Kompi Safelink dengan Bootstrap, silahkan ganti URL hosting untuk bootstrap.min.css dan bootstrap.min.js dengan hosting CDN dari Bootstrap DI SINI. Dengan begitu selain blog Anda akan lebih ringan, blog Anda juga akan terhindar dari error untuk file js dan css Bootstrap.

Semoga dengan ini blog Anda terhindar dari error ini. Terima kasih atas perhatiannya.


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Perhatian Untuk Pengguna Template Dan Tutorial Kompi Ajaib"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel