Mengatasi Munculnya Scroll Kafe Editor Komentar Blogger Di Firefox

Sebenarnya saya sudah mencoba mengacuhkan scroll kafe yang muncul pada editor komentar blogger dikala diakses dengan memakai browser firefox ibarat tampak pada gambar di atas. Tapi usang kelamaan merasa kurang pas juga bila terdapat scroll kafe pada editor komentar ini dan juga ada beberapa sobat blogger yang menanyakan solusi untuk mengatasinya yang sepertinya mengalami hal yang sama dengan saya.

Saya pikir mungkin ini berasal dari kesalahan edit html blog yang saya lakukan. Untuk itu lalu saya mencoba pada template default blogger dan ternyata mengalami hal yang sama yaitu muncul scroll kafe pada editor komentar dikala blog diakses dengan memakai browser firefox padahal html template tidak dikutak-katik, sementara pada browser Google Chrome hal ini tidak terjadi.

Ternyata masalahnya ialah dikala diakses memakai firefox, tinggi editor komentar berkembang menjadi lebih pendek sementara iframe di dalam editor komentar tidak berubah sehingga menjadikan overflow pada komentar editornya.

Nah untuk mengatasi persoalan ini, kita sanggup memakai CSS untuk memilih tinggi editor komentar supaya tidak berubah di firefox yaitu setinggi 250px.

Silahkan tambahkan CSS di bawah ini di edit HTML di atas arahan </style> atau ]]></b:skin>

 #comment-editor{height:250px!important}

Sekarang coba jalan masuk blognya dengan firefox dan lihat editor komentarnya, apakah masih muncul scroll kafe pada editor komentarnya?


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Mengatasi Munculnya Scroll Kafe Editor Komentar Blogger Di Firefox"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel