Mengatasi Datepublished Yang Masih Error Walau Struktur Data Sudah Diperbaiki

Postingan kali ini masih bekerjasama dengan postingan sebelumnya wacana cara mengatasi error Image, Publisher, DateModified, MainEntityOfPage di struktur data blog. Mungkin beberapa blogger termasuk saya adakala salah melaksanakan setting untuk tanggal postingan ini, jadi walaupun struktur data untuk datePublished ini sudah diperbaiki namun dikala dicek ternyata masih error.

Error yang muncul untuk kasus ini biasanya ada 2 buah untuk tiap-tiap postingan yaitu error datePublished dan dateMidified menyerupai tampak pada gambar di bawah ini.


Nah, bila ternyata Anda juga mengalami hal yang sama menyerupai gambar di atas, silahkan lakukan perbaikannya menyerupai di bawah ini.

Silahkan masuk ke Dashboard blog kemudian klik sajian Setting dan pilih option Language and formating. Pada bab Formating, pilih format tanggal (contoh: 2/17/2016) untuk Timestamp Format. Kesalahan yang sering dilakukan yaitu salah menentukan format untuk option Timestamp Format dengan menentukan format jam (bukan tanggal) menyerupai 7:56 PM atau 7:56:59 PM.


Dengan begitu, error datePublished dan dateMidified menyerupai tampak pada gambar di atas akan munghilang.

Semoga bermanfaat.


Sumber https://www.kompiajaib.com/

0 Response to "Mengatasi Datepublished Yang Masih Error Walau Struktur Data Sudah Diperbaiki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel